ADVERTISEMENT

Risty Tagor Terbiasa Urus 3 Anak Tanpa Suami Meski Awalnya Berat

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 08 Agu 2022 08:43 WIB
Risty Tagor dengan penampilan menggunakan celana panjang.
Risty Tagor dan kehidupannya membesarkan 3 orang anak tanpa suami. Foto: Instagram Risty Tagor
Jakarta -

Risty Tagor tiga kali gagal membina bahtera rumah tangga. Setelah cerai untuk ketiga kalinya, Rity Tagor memilih untuk fokus mengurus ketiga anaknya.

Sampai saat ini Risty Tagor masih betah sendiri. Pernikahan ketiganya memang misterius, tak ketahuan, tiba-tiba saja Risty mengumumkan sudah berpisah.

Membesarkan tiga orang anak tanpa suami, dianggap Risty Tagor sudah jadi hal yang biasa dan normal.

"Itu bukan hal yang baru jadi karena memang beberapa tahun jadi udah biasa aja normal-normal aja," kata Risty Tagor di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Dia juga bersyukur ketiga anaknya memahami kondisinya saat ini. Dari pernikahannya yang ketiga, Risty Tagor dikaruniai seorang anak perempuan bernama Cylla.

"Anak-anak juga sudah terbiasa. Maksudnya semua baik-baik saja, anak-anak pasti mengerti karena hubungan aku juga sama semua keluarga baik-baik. Memang semua jadi saudara sih," kata Risty Tagor.

Risty Tagor tak menampik awal dirinya harus menjadi orang tua tunggal tentu merasakan sulit dan berat. Akan tetapi, lambat laun dia menjadi terbiasa.

"Kalau dibilang berat mungkin awalnya berat, tapi pada akhirnya lihat mereka (anak-anak) menerima segala kekuranganku dan aku pun tidak menuntut kesempurnaan dari mereka. Jadi kekuatannya dari mereka sih," bebernya.

"Mereka sih sepertinya melihat dan mengerti terutama kayak Arsen, Arka, lebih ngerti, tapi memang karena nggak ada yang berubah. Aku tidak pernah menanam kebencian sama siapa pun tetap teladannya ya ayahnya mereka," tambah Risty.

Risty Tagor menegaskan dirinya tak pernah membatasi ketiga anaknya untuk bertemu ayah mereka masing-masing. Batasan atau aturan waktu yang diterapkan Risty Tagor untuk mantan suaminya bertemu anak, dia anggap masih masuk akal.

"Kalau batasan gini mereka kan sekolah sudah pasti mereka boleh bertemu. Kalau mau main-main aja cuma karena sekolah jadi paling weekend main," jelasnya.



Simak Video "Rumah Tangga Risty Tagor Dikabarkan Retak, Rifky Balweel: No Comment!"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT