Risty Tagor Minta Maaf dan Janjikan Ini ke Anak-anak

Mauludi Rismoyo - detikHot
Minggu, 08 Mei 2022 21:03 WIB
Gaya hijab Risty Tagor.
Risty Tagor (Foto: Dok. Instagram @ristytagor)
Jakarta -

Risty Tagor bicara soal anak-anak. Sang artis mengatakan hubungan mereka dengan ayahnya berjalan baik.

Risty Tagor membeberkan salah satu contohnya. Ia tetap menjalin komunikasi dengan mantan suaminya, Rifky Balweel, dan hal itu disyukuri sekali olehnya.

"Anak-anak ikut sama aku. Kegagalan kemarin tetap aku mau anak-anak sama aku. Semua baik sih (sama bapak anak-anaknya). Kita saudara," ujar Risty dalam acara Pagi Pagi Ambyar Trans TV.

"Semua proses berjalan baik apalagi sama Rifky dan Biby. Setelah Rifky menikah, komunikasi sama Arsen lewat Biby, jadi kita sahabat. Menjelaskan ke anak juga jadi kita bilang yang sayang jadi lebih bnyak sekarang," lanjutnya.

Risty Tagor mengakui ketiga anaknya sudah memahami kondisi yang terjadi pada hidupnya. Meski begitu, ia tetap mengajarkan hal baik ke mereka.

"Mereka ngerti kondisinya seperti apa. Aku gambar Arsen ada rumah ada ayah dan mama. Kondisinya terpisah tapi cintanya jadi luas. Aku ajarkan mereka untuk tidak tanamkan kebencian. Ayahnya tetap baik dan tetap jadi contoh," tutur Risty.

Lalu Risty Tagor mengutarakan permintaan maaf untuk tiga buah hatinya. Ia juga mengungkapkan sebuah janji.

"Arsen, Arka, Arysila cintanya mama, maaf mama tidak bisa berikan kehidupan yang sempurna seperti yang lain, tapi yang pasti ada Allah, ada mama, ada ayah, ada opa, yang sayang semua. Yang pasti kita akan selalu sama-sama," kata Risty.



Simak Video "Rumah Tangga Risty Tagor Dikabarkan Retak, Rifky Balweel: No Comment!"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/dar)