ADVERTISEMENT

Risty Tagor Konsisten Sembunyikan Eks Suami Ketiga, Tak Trauma 3 Kali Cerai

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 08 Agu 2022 09:25 WIB
Risty Tagor dengan penampilan menggunakan celana panjang.
Risty Tagor tak trauma meski sudah 3 kali cerai. Foto: Instagram Risty Tagor
Jakarta -

Risty Tagor menyembunyikan pernikahan dan perpisahan dengan suami ketiganya. Sampai saat ini, Risty Tagor juga tak perna memperlihatkan siapa mantan suami ketiganya.

Mantan istri Rifky Balwel itu sampai saat ini juga tidak pernah membuka siapa mantan suami ketiganya.

"Nggak bisa dibahas sih. Sebenarnya kalau urusan yang terakhir ini memang lebih internal dan juga kalau dibahas pisah kembali atau sendiri itu pun kayak semuanya masih rahasianya Allah," kata Risty Tagor di Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Risty Tagor sampai saat ini masih belum mau menikah lagi. Dia memilih untuk fokus membesarkan tiga anaknya.

"Karena buat aku sih dijalanin aja, tapi kalau ditanyain soal gimana-gimana nggak ada pikiran apa-apa. Fokusnya sekarang gini udah berapa kali fokus sama urusan hati sekarang udah ada nih yang Allah kasih yang punya hati tulus buat aku ya memang anak-anak. Jadi aku fokus sama anak-anak," bebernya.

Risty Tagor membantah penyebab cerainya dengan suami terakhirnya lantaran ekonomi ataupun orang ketiga. Menurutnya ada kesepakatan baik-baik hingga akhirnya bercerai.

"Nggak sama sekali. Apa pun yang aku lakukan selama ini semuanya kesepakatan baik-baik," katanya.

Di sisi lain meski tiga kali gagal membina rumah tangga, dia mengakui tak trauma kelak nanti menikah lagi. Risty Tagor juga tak masalah menjadi orang tua tunggal.

"Kalau misalnya trauma akan sesuatu iya yang bikin trauma adalah semua orang yang kita kenal itu kan ada masanya mereka mengerti kita. Tapi pada saat sudah kenal masing-masing belum tentu kayak gitu. Sekarang aku terserah sama Allah aja, fokus sama anak-anak. Karena banyak kok orang yang sampai tua juga tetap jadi single mom atau ditinggal meninggal suaminya atau berpisah tetap hidup-hidup aja," pungkas Risty Tagor.



Simak Video "Rumah Tangga Risty Tagor Dikabarkan Retak, Rifky Balweel: No Comment!"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT