ADVERTISEMENT

Rafathar Pilih Bawa Bekal ke Sekolah, Uang Jajan Pakai Tap Cash

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 08 Agu 2022 09:04 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat dijumpai di kawasan Gatot Subroto.
Nagita Slavina ungkap Rafathar lebih pilih bawa bekal ke sekolah. Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Rafathar Malik Ahmad sudah menjadi siswa sekolah dasar. Nagita Slavina menceritakan putra sulungnya itu termasuk tipe yang sulit memilih makanan.

Nagita Slavina megakui itu menjadi hal yang bertolak belakang dengan dirinya. Nagita Slavina mau mencoba banyak makanan, sedangkan Rafathar sangat pemilih.

"Rafathar agak picky sih makanan, tapi kayaknya mungkin itu di fase sih menurut aku sih. Aku berdoa itu hanya di fase karena aku pernah ngerasain dulu di umur-umur itu mungkin makannnya nggak mau coba yang baru gitu loh. Ada di fase aku mau cobain makanan," cerita Nagita Slavina di channel Youtube TS Media bareng Luna Maya dan Marianne Rumantir.

Nagita Slavina menceritakan dirinya sampai harus menyiapkan reward bila ingin Rafathar mencoba sesuatu makanan. Baru setelah Nagita menyiapkan reward, Rafathar baru mau mencoba.

"Jadi kadang-kadang aku tuh pengin nyobain sesuatu yang baru tuh kadang aku harus ngasih reward gitu, 'Please cobain ini enak deh menurut Mama. Nanti gini deh,' gitu. Cuma biar dia mencoba gitu," sambungnya.

Dikenal sebagai anak sultan, Rafathar selalu menjadi sorotan. Ternyata, saat sekolah Rafathar lebih memilih untuk bawa bekal ketimbang uang jajan.

"Dia tuh alhamdulillah ya, jadi kan ini mulai offline lagi. Terus kemarin, 'Gimana A ini mau uang jajan nggak?' 'Nggak Ma, Aa nggak mau jajan, Aa mau bekal aja dari rumah.' Ya alhamdulillah," ungkap Nagita Slavina.

"Baik banget," puji Luna Maya.

"Dia bekal sih. Emang mungkin sekolah baru dia bingung mungkin. Just in case aku bawain (uang jajan) kalau takutnya kayak misalnya temannya pada jajan mungkin kepengin," sambung istri Raffi Ahmad itu.

Jumlah uang jajan Rafathar buat Luna Maya penasaran. Nagita Slavina mengegaskan uang jajan anaknya tersimpan dalam dompet digital dan cara pembayarannya melalui tap cash.

"Kebetulan di sekolahnya tuh pakai tap cash, e-wallet," jawab Nagita Slavina.

"Hah? Masa?" respons Luna Maya.

"Jadi aku top up saldo. Jadi aku nggak tahu dia mau jajan berapa," tutur Nagita Slavina.



Simak Video "Legenda Sepakbola Michael Owen Hadiri Ultah Rafathar"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT