ADVERTISEMENT

Round-Up

Reaksi Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, Rafathar Diledek The Jakmania

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 19 Jul 2022 22:04 WIB
Rafathar Malik Ahmad
Foto: Instagram/@raffinagita1717
Jakarta -

Beberapa waktu lalu, RANS FC mengadakan pertandingan persahabatan dengan Persija. Hasil akhirnya menunjukkan kemenangan ada di pihak Persija.

Setelah kemenangan tersebut, para suporter Persija, The Jakmania, menyanyikan yel-yel. Nyanyian tersebut membawa-bawa nama Rafathar.

Rupanya, Rafathar mengetahui hal tersebut setelah diberitahu oleh sang pengasuh, Mbak Lala. Raffi Ahmad menceritakan hal tersebut kepada Irfan Hakim.

"Jadi waktu itu sebenarnya Rafathar sih nggak main media sosial kan nah dia tahunya dari Mbak Lala, jadi pas dengar ada yang nyanyi Rafathar nangis, Rafathar nangis dia langsung sedih," ungkap Raffi Ahmad dalam acara FYP di Trans7.

"Jadi si Mbak Lala itu langsung WA ke gue dia bilang, 'Pak ini Rafathar sedih banyak yang nyanyi Rafathar kalah,' nggak lama si Gigi juga voice note ke gue, 'Papa ini Rafathar sedih banget karena pada bilang Rafathar nangis katanya,' gitu ceritanya," ungkap Raffi Ahmad.

Awalnya, Raffi Ahmad mengaku sedih saat mendengar Rafathar sedih. Namun ketika mendengar alasan kesedihan putra sulungnya, ia justru tertawa.

"Jadi dia tuh sedih bukan karena lagu itu, tapi kenapa namanya yang dibawa-bawa. Dia bilang, 'Itu kan punya Papa, punya Raffi Ahmad, kenapa yang dibawa-bawa Rafathar. Harusnya Raffi Ahmad dong jangan Aa,' gitu dia bilangnya," sambung Raffi Ahmad lagi.

"Tadinya aku sedih kan karena aduh kasian Rafathar, eh pas dengar alasan Rafathar aku malah pengen ketawa itu. Dia sedih karena kenapa kok namanya yang dibawa-bawa bukan papanya," tutur Raffi Ahmad.

Sementara itu, sebelumnya pernah heboh Raffi Ahmad punya saham di Persija. Kabar tersebut ramai dibicarakan pada akhir 2021.

Direktur Persija Jakarta, Ferry Paulus pernah mengutarakan harapannya dengan keberadaan Raffi Ahmad. Dalam wawancara bersama media pada 28 November 2021 di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, mengatakan masuknya Raffi Ahmad membawa dampak positif. Ferry Paulus juga menyebut RANS Entertainment pernah berkolaborasi dengan Persija Jakarta pada akhir Mei 2021.



Simak Video "Cerita Raffi Ahmad soal Rafathar Nangis Gegara Yel-yel Suporter Persija"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT