ADVERTISEMENT

The Jak Nyanyi Rafathar Nangis, Raffi Ahmad Heboh Punya Saham di Persija?

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 19 Jul 2022 13:40 WIB
raffi ahmad
Raffi Ahmad heboh disebut punya saham di Persija. Foto: Hanif Hawari
Jakarta -

The Jakmania, suporter Persija bernyanyi 'Rafathar nangis' saat RANS FC kalah melawan Persija. Aksi itu menuai pro dan kontra karena dianggap mem-bully anak kecil.

Ada netizen yang menyinggung soal Raffi Ahmad punya saham di Persija.

"Habis diledekin nangis besok persija dibeli tanpa nawar sama rafathar," komentar akun zazj***.

"Nanti rafathar beli Persija, giliran anda yg bakal nangiss," komentar caka*** tertawa.

"Padahal beberapa saham nya persija udah dibeli sama rans," komen akun ar***.

"Masa supporter Persija gak tau sih... Saham persija juga di beli RANS plis jangan bawa anak2," komentar akun des***.

Soal Raffi Ahmad miliki saham Persija sempat ramai pada akhir 2021. Direktur Persija Jakarta, Ferry Paulus pernah mengutarakan harapannya dengan keberadaan Raffi Ahmad.

Ferry Paulus dalam wawancara bersama media pada 28 November 2021 di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, mengatakan masuknya Raffi Ahmad membawa dampak positif. Ferry Paulus juga menyebut RANS Entertainment pernah berkolaborasi dengan Persija Jakarta pada akhir Mei 2021.

Raffi Ahmad sendiri sudah mendengar dan bicara soal The Jakmania yang membawa-bawa nama anaknya. Raffi mendapat informasi dari Nagita Slavina dan juga Mbak Lala, Rafathar sedih mendengarnya.

"Jadi waktu itu sebenarnya Rafathar sih nggak main media sosial kan nah dia tahunya dari Mbak Lala, jadi pas dengar ada yang nyanyi Rafathar nangis, Rafathar nangis dia langsung sedih," ungkap Raffi Ahmad dalam acara FYP di Trans7, Selasa (19/7/2022).

"Jadi si Mbak Lala itu langsung WA ke gue dia bilang, 'Pak ini Rafathar sedih banyak yang nyanyi Rafathar kalah,' nggak lama si Gigi juga voice note ke gue, 'Papa ini Rafathar sedih banget karena pada bilang Rafathar nangis katanya,' gitu ceritanya," ungkap Raffi Ahmad.

Ternyata Rafathar bukan sedih karena suporter yang menyanyikan lagu itu, dia sedih kenapa namanya yang dibawa-bawa.

"Jadi dia tuh sedih bukan karena lagu itu, tapi kenapa namanya yang dibawa-bawa. Dia bilang, 'Itu kan punya Papa, punya Raffi Ahmad, kenapa yang dibawa-bawa Rafathar. Harusnya Raffi Ahmad dong jangan Aa,' gitu dia bilangnya," sambung Raffi Ahmad lagi.



Simak Video "Raffi: Rafathar Pingin Banget Bertemu Spider-Man"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT