ADVERTISEMENT

Nagita Slavina Mau Nonton Horor, 'Bioskop' dan Makanan Dipindahin ke Andara

prih prawesti febriani - detikHot
Senin, 01 Agu 2022 12:16 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad saat ditemui di salah satu kawasan di Jakarta. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Kelakuan Nagita Slavina terus bikin geleng-geleng kepala. Kali ini aksinya adalah memindahkan beberapa makanan dan minuman serta bioskop ke rumahnya di kawasan Andara.

Meski bukan bioskop sungguhan yang dipindahkan Nagita Slavina, tapi semua pegawainya di RANS diharuskan menemaninya untuk menikmati film horor terbaru.

"Jadi hari ini mbak Gigi mau nonton film horor guys, nah dia mindahin teaternya ke sini dan makanannya banyak banget sumpah," kata salah satu karyawannya dalam Channel YouTube miliknya.

"Jadi nanti tiket nontonya kita bagiin ya nah terus nanti tiket nonton itu bisa dituker sama makanan dan minuman yang ada, buat nonton bareng," jelas sang karyawan lagi.

Di rumah Andara langsung tersedia popcorn, minuman yang sudah dipesan dan salah satu burger dengan merk ternama.

"Pengen nonton deh tapi pengennya ramai-ramai, jadi nanti bagiin tiket gitu ya buat kita nonton dan bisa makan juga minum di sini," jelas Nagita Slavina.

Karyawan RANS menamani Nagita Slavina nonton film horor.Karyawan RANS menamani Nagita Slavina nonton film horor. Foto: YouTube

Tak lama kemudian, sang pegawai langsung melancarkan aksinya ini. Ia membagikan tiket nonton yang sudah disetting dan bisa ditukarkan dengan makanan dan minuman.

"Hai semuanya jadi mbak Gigi mau nonton nih film horor nah kita semua disuruh datang ke bioskop Andara. Nanti bisa ya tukerin tiket ini buat makanan dan minuman ya," ungkap karyawan tersebut.

"Wih nontonnya di mana?" tanya karyawan lain.

"Di teater Andara pokoknya nanti kalau ada bunyi pintu teater Andara telah dibuka maka nanti kalian semuanya bisa masuk ya," jelas karyawan tersebut.

"Asyik banget, alhamdulillah," tutur karyawan lainnya.

Melihat aksi ini, Nagita Slavina mendapatkan doa berlimpah dari netizen. Mereka mengatakan jika kebaikan Nagita Slavina dengan karyawan begitu nyata.

"Pantes ya, gigi sm rafi rejeki mengalir deraaĆ sss... Sering beramal dan nyenengin org2 teruuusss...," beber akun indhr****.

"Contoh sultan yg membahagiakan Rakyat nya. Okay 2024," kata akun keyrt****.

"obdesk padaaatt kerja disana tp terbayar dengan gaji+kegiatan kantor hari2, jadi ballance laah.. effort nya kerja disana tuh di appreciate jd secapek2 nya kerja atau sepadat2 nya kerja kayak ga ada penyesalan gt gak sih, ga ada ngeluh .. SDM nya dibuat manja gini trus belom lagi bonus2 sampingan yg kadang ga ada angin ga ada ujan maen di kasih bae masya allah.. barokah buat RANS," kata akun lainnya.



Simak Video "Saat Raffi Ahmad Salting Bertemu Yuni Shara"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT