ADVERTISEMENT

Jangan Iri, Ini Hadiah Termahal dari Raffi Ahmad untuk Asistennya

Dicky Ardian - detikHot
Jumat, 05 Agu 2022 20:02 WIB
Rumah Asisten Raffi Ahmad
Sensen dan Raffi Ahmad (Foto: YouTube Rans Entertainment)
Jakarta -

Raffi Ahmad dikenal sebagai salah satu selebriti sukses di Indonesia. Bukan cuma dari layar kaca, sumber cuannya dari berbagai sektor.

Sensen, asistennya, pun kebagian nikmat dari kesuksesan bosnya. Sebagai orang yang hampir setiap hari bersama Raffi Ahmad, ia mengaku mendapatkan beberapa hadiah.

Saat berbincang dengan Onadio Leonardo, Sensen menyebut hadiah termahal yang diberikan oleh Raffi Ahmad adalah sebuah mobil.

"Kalau lo, reward atau hadiah terbesar yang lo kaget banget dari Aa Raffi? Kayak gue dikasih ini mahal banget nih," tanya Onad.

"Mobil Brio," jawab Sensen.

Hadiah itu diterima Sensen belum lama ini. Ketika itu ia sedang merayakan hari spesialnya.

"Dikasih pas ulang tahun," lanjut dia.

Sebelumnya, Sensen tidak pernah menyangka akan diberikan mobil oleh Raffi Ahmad. Awalnya suami dari Nagita Slavina itu hanya mencari tahu mengenai transportasi asistennya setiap hari untuk bekerja.

"Karena dia nanya, kan jarak dari rumah aku ke rumah dia itu lumayan, yah sehari Rp 250 ribu pulang pergi," ungkap Sensen.

Saat momen pemberian pun, Sensen masih tidak percaya mobil itu benar-benar untuk dirinya. Sebab ketika itu Raffi Ahmad sempat membuatnya menangis karena menyebut ingin memecatnya.

"Aku nggak tahu kenapa ada mobil di depan rumah. Kan aku kalau datang pasti lewat kantor. Terus tiba-tiba dipanggil, dibuat nangis segala macam. Nggak tahunya itu mobilnya sudah dipitain," tandas Sensen.



Simak Video "Raffi Ahmad Siap Bantu Lunasi Biaya RSJ, Ini Respons Marshanda"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/sro)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT