ADVERTISEMENT

Sensen dan Merry Ungkap Kebahagiaan Kerja dengan Raffi Ahmad

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 31 Mei 2022 21:04 WIB
Merry
Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

Sensen dan Merry sangat beruntung bisa bekerja dengan Raffi Ahmad. Ia merasa hal itu menjadi sebuah keberkahan yang mereka dapatkan dari Tuhan Yang Maha Esa.

Tak hanya bisa bekerja dengan artis. Sensen dan Merry juga jadi dikenal oleh banyak orang berkat Raffi Ahmad.

"Alhamdulillah salah satu keberkahan buat kita ya. Tanpa bos Raffi dan Mba Gigi juga nggak mungkin dikenal siapa-siapa," tutur Sensen usai mengisi acara Rumpi No Secret Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (31/5/2022).

Sensen dan Merry selalu mendoakan yang terbaik untuk Raffi Ahmad. Sebab Raffi Ahmad begitu baik kepada mereka.

"Apalagi aku ya udah lumayan lama sama bos, pastinya berkah melimpah. Kebahagiaan bos aku juga ngerasain. Bos dibilang sukses jadi pebisnis atau artis, Alhamdulillah. Itu doa antara aku dan Sensen selalu doain bos kayak gitu. Kita ngedoain bos sehat, biar bisa selalu beraktivitas dan berkarya. Nah dari karyanya itu aku Sensen jadi kecipratan," ungkap Merry.

Selama bekerja dengan Raffi Ahmad, Merry dan Sensen tidak pernah mendapatkan tekanan. Mereka juga diperbolehkan untuk kerja sampingan asal bisa bertanggung jawab dengan semua pekerjaannya.

"Nggak sih, kalau bos Gigi dan Raffi nggak mengharuskan 'kamu begini-begini' nggak. Dan kebetulan setiap kita mau ada acara atau apa, ini sekarang misalnya diundang tv kita selalu izin. Lain halnya kalau nggak kerja sama dia," papar Merry.

"Alhamdulillah, banyak juga artis yang suruh asistennya disuruh kerja atau dipanggil kerja di luar jadi bintang tamu atau apa nggak ngizinin. Tapi kalau bos Raffi alhamdulillah. Bukan aku doang, ke semua karyawannya nggak apa-apa kalau mau side job di luar, asalkan bener-bener tanggung jawab. Kerja yang bener," bebernya.

Beberapa tahun bekerja dengan Raffi Ahmad, Sensen dan Merry sudah bisa membahagiakan orang tua. Mereka pun tidak dipandang sebelah mata orang keluarganya maupun orang lain saat ini.

"Bahagiain orang tua alhamdulillah sampai sekarang terkcukupilah. Apapun yang dipengin orang tua Insyaallah kalau emang mita bisa kita lakuin buat orang tua," ungkap Sensen.

"Kalau aku ngebahagiain orang tua lebih dari cukup ya, dalam arti dari segi uang itu udah alhamdulillah. Beda sama aku yang dulu. Suka dianggap sebelah mata sekarang nggak. Sodara sendiri yang kadang kadang 'itu siapa sih?' Pas saya udah dikenal orang karena di belakang Raffi Ahmad banyak banget yang nganggep kita yang tadinya nggak nganggep. Hal kayak gitu banyak," tukas Merry.



Simak Video "Raffi Ahmad Siap Bantu Lunasi Biaya RSJ, Ini Respons Marshanda"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT