ADVERTISEMENT

Ibunda Sebut Tak Ada Masalah, Tasyi Athasyia Ungkap Fakta Lain

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 05 Agu 2022 11:54 WIB
Tasya Farasya bersama kakak dan ibunya.
Bu Ala dan tiga anak perempuannya. Foto: dok. Instagram Tasya Farasya
Jakarta -

Kabar dua selebgram dan influencer kembar Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia tidak akur makin jadi pembicaraan. Ibunda mereka, Alawiyah Alatas mengklarifikasi dengan menyebut tidak ada apa-apa.

Ternyata klarifikasi perempuan yang akrab disapa Bu Ala itu membuat Tasyi memohon tak lagi menutupi. Tasyi Athasyia menegaskan dirinya melakukan hal ini untuk menghentikan fitnah dan bully yang terjadi padanya.

"Seharian cuma bisa diam nangis sama termenung. Benar kata saidina Ali. Aku sudah merasakan semua kepahitan hidup, Dan yang paling pahit adalah berharap kepada manusia," tulis Tasyi Athasyia dilihat di Instagram Story miliknya, Jumat (5/8/2022).

"Maksud video kmrn yg aku upload adalah meluruskan fitnah.. dan minta dukungan keluarga.. cuma emang namanya manusia hanya bisa fokus ke dirinya masing2 Ketika aku dihujat difitnah dengan ratusan video dan puluhan juta view.. maka aku disuruh bersabar dan diam," sambungnya.

Namun, Tasyi menilai ketika baru sehari saja dirinya mengklarifikasi dan mengungkapkan isi hatinya soal kondisi di keluarganya, orang-orang yang dia harapkan melindungi dan membelanya langsung membuat klarifikasi. Klarifikasi tersebut diyakini bukan untuk membela dan membantunya.

"Tp ketika baru satu hari saja org2 mendukungku dan sedikit memberikan komentar tidak nyaman ke keluarga ku semua langsung berklarifikasi.. dan mencoba pasang badan untuk keluarga... Memang mudah berucap kalimat kalo kita blm ada di posisi orang itu," tulis Tasyi.

"Dan kalimat yh dikeluarkan bukanya dukungan malah kalimat "TIDAK ADA APA2" Yg membuat seakan aku dan suami meng ada2 sesuatu... dan orang yg mencari sensasi.. Bukan org beneran sedang minta dibantu," ungkapnya.

Tasyi Athasyia menyebut satu-satunya orang yang mau membelanya, yang tak lain adalah suaminya sendiri justru malah dijadikan sasaran fitnah. Tasyi Athasyia memberikan pesan menohok.

"Pesanku: kalau belum bisa menolong jangan malah membuat aku semakin tenggelam suamiku hanya menggantikan peran org yg seharusnya menjadi pelampungku Sudah banyak moment aku minta tolong tp ga digubris.. skrng biarkan aku meluruskan fitnah inii, aku juga punya hak untuk ga sedih," tegas Tasyi Athasyia.

Tasyi Athasyia mengklarifikasi soal video podcast bersama Tasya Farasya yang viral dan menimbulkan bully untuknya. Selain itu dia juga menjelaskan alasan mengapa tak bisa datang ke ulang tahun anak Tasya Farasya.

Suami Tasyi, Syech Zaki mendampingi membuat klarifikasi. Sang suami menjelaskan alasan melarang Tasyi datang ke ulang tahun anak Tasya Farasya. Hal itu dikarenakan adanya oknum yang berusaha menghancurkan rumah tangganya.

Di halaman selanjutnya, klarifikasi Bu Ala yang buat Tasyi Athasyia kembali bicara.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT