ADVERTISEMENT

Tasyi Athasyia Klarifikasi Pernyataan Ragu Ada Rumah Rp 1 M

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 03 Agu 2022 11:05 WIB
7 Tips Menyimpan Sayuran dari Tasyi Athasyia, Bisa Awet Sebulan!
Tasyi Athasyia. Foto: Instagram/tasyiiathasyia
Jakarta -

Tasyi Athasyia saat ini tengah menjadi pembicaraan publik. Hal tersebut karena pernyataannya soal uang Rp 1 miliar memicu kontroversi publik.

Video yang menjadi permasalahan sebenarnya adalah video lama. Di video tersebut, Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya membuka sesi tanya-jawab dengan para netizen.

Pada salah satu pertanyaan, Tasyi dan Tasya diminta untuk menjawab soal apa yang akan mereka lakukan jika diberi uang Rp 1 miliar. Jawaban Tasyi kala itu mendapatkan perhatian dari publik.

"Kata Tasya Rp 1 M? Itu cuma buat belanja cotton bud anak gue doang kata Tasya." ujar Tasyi Athasyia bercanda.

"Astagfirullah," respons Tasya Farasya.

Tasyi Athasyia kemudian menyebut penggunaan uang tergantung dengan pemiliknya. Ia kemudian menyinggung soal uang Rp 1 miliar yang tak bisa untuk membeli rumah.

Mendengar hal tersebut, para karyawan pun ikut berkomentar. Mereka yang di belakang layar menyebut Rp 1 miliar bisa dipakai untuk membeli rumah 2 lantai.

"Nggak bisa ya Allah," ucap Tasyi Athasyia terkejut.

"Dimana? Di atas Gunung Merapi? Kamar mandi satu," tambahnya.

Potongan video tersebut langsung viral di TikTok dan sejumlah akun gosip. Sehingga, Tasyi langsung merilis pernyataan mengenai kontroversi tersebut.

"Maksud rumah 1 m di gunung merapi itu ditujukan untuk keluarga dan tim kita. Karena yang dateng kerja di rumah kita itu hampir 30 orang. Kita enggak bahas anggaran belanja atau target harga rumah orang lain dan ekonomi orang," ujarnya Tasyi Athasyia melalui postingan di Instagram.

"Karena di saat itu aku juga belum punya rumah kok... masih berjuang juga kok.. makanya enggak bisa 1 miliar buat beli tas juga. Kalau Tasya mungkin lebih ngerti karena dia sudah beli rumah dll. Jadi ya harap maklum.. di situ aku juga sama-sama orang yang masih berjuang," sambungnya.

Tasyi menegaskan ia sama sekali tidak tahu harga tanah dan rumah. Ia juga membantah tudingan telah merendahkan orang lain.

"Karena aku bukan orang yang ngerti harga tanah dan rumah.. makanya aku tanyakan kalau anggaran 1 miliar yang muat buat kita bersama-sama itu di mana? Di atas gunung Merapi? (karena kita banyak banget orang jadi butuh rumah besar) dan kita di Jakarta juga," jelas Tasyi Athasyia.

"Aku bukan orang yang suka merendahkan orang. Karena aku juga orang yang bekerja keras. Pernah susah juga. Cuma enggak disebar aja," pungkasnya.



Simak Video "Bikin Klepon ala Tasyi Athasyia, Cocok untuk Buka Puasa"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT