ADVERTISEMENT

Tasyi Athasyia Minta Maaf ke Ibu dan Tasya Farasya, Mau Dibela dari Fitnah

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 05 Agu 2022 08:45 WIB
Tasyi Athasyia
Tasyi Athasyia minta maaf kepada ibu dan Tasya Farasya, ungkapkan isi hatinya. Foto: Instagram/@tasyiiathasyia
Jakarta -

Dugaan tidak akurnya Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya makin terlihat. Tasyi meminta maaf ke ibunda dan Tasya Farasya, harus bicara demi terhindar fitnah.

Tasyi Athasyia didampingi suaminya, Syech Zaki, memberikan klarifikasi. Syech Zaki juga mengungkapkan ada yang berusaha merusak rumah tangganya dengan Tasyi Athasyia.

Ternyata video itu menuai reaksi dari keluarganya. Sang bunda Alawiah Alatas dalam live Instagramnya menegaskan tak ada apa-apa dengan keluarganya.

Tasyi mengunggah sebuah permintaan maaf untuk ibunda dan Tasya Farasya. Dia menegaskan hanya ingin meluruskan fitnah-fitnah yang ditujukan kepada dirinya.

"Semoga setelah ini semua jd lebih baik.. dan semoga kalian semua dijauhkan dr org2 jahat dan fitnah maaf kan semua salah akuuu.. aku masih perlu banyak belajar.. dan semoga Allah kasih kesempatan untuk aku jd manusia yg lebih baik..," tulis Tasyi Athasyia dalam unggahannya dilihat, Jumat (5/8/2022).

Tasyi mengucapkan terima kasih untuk mereka yang memberikannya doa baik. Teruntuk sang bunda, Tasyi menegaskan tak ada orang yang paling dia hargai dan sayangi selain sang bunda.

Dirinya membuat klarifikasi karena mau fitnah dan bully yang dia terima berhenti. Tasyi mengungkapkan sangat ingin keluarganya ada untuknya.

"Makasih semuaaaa yg sudahh mendoakan akuu.. semoga Allah selalu bersama aku dan kalian untuk mamah , ga ada mahluk di dunia ini yg lebih aku hargai dan sayangi dr mamah, Maafin aku mah, aku cuma mau cacian ini berhenti..," ungkapnya.

"Semoga hati mamah selalu terbuka untuk akuuu dan ketika aku dalam posisi terpuruk keluarga ku ada buatku.. karena diam tidak selamanya emas, kebenaran harus diperjuangkannya ketika ada api aku butuh air dr keluarga ku," tutupnya.

Ketika Tasyi Athasyia mengunggah ungkapan hatinya itu, sang bunda kembali memberikan balasan. Bu Ala menuliskan Tasyi bisa datang ke rumah tanpa menuliskan di Instagram.

"masya Allah padahalkan kamu bisa dateng ke rumah kan kamu tau. bahwa rumahku adalah rumah mu juga gausah via ig ke aku . maklum gabtek dan klw tulisan kecil ga bisa baca maaf ya chiii dan yg sabar yaa chii . kudoakan agar segera membaik," balas Bu Ala di kolom komentar Tasyi.

Di halaman selanjutnya, Tasyi Athasyia mohon sang bunda tak lagi menutupi.



Simak Video "Bikin Klepon ala Tasyi Athasyia, Cocok untuk Buka Puasa"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT