ADVERTISEMENT

Diduga Tak Akur dengan Tasya Farasya, Ini Jawaban Tasyi Athasyia dan Suami

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 03 Agu 2022 12:21 WIB
7 Tips Menyimpan Sayuran dari Tasyi Athasyia, Bisa Awet Sebulan!
Foto: Instagram/tasyiiathasyia
Jakarta -

Tasyi Athasyia tengah jadi pembicaraan publik karena berbagai hal. Selain pernyataan soal ragu ada rumah seharga Rp 1 miliar yang viral, ia juga disebut tengah bermasalah dengan saudara kembarnya, Tasya Farasya.

Permasalahan antara Tasya dan Tasyi menjadi pembicaraan setelah Tasya Farasya menggelar pesta ulang tahun putrinya. Tasyi Athasyia terlihat tidak datang dan membuat publik banyak berspekulasi soal hubungan antara dua anak kembar tersebut.

Melalui video berdurasi satu jam yang diunggah Tasyi Athasyia di akun YouTube-nya, bersama sang suami, ia memberikan klarifikasi soal kabar yang beredar. Sang suami, Syech Zaki, dalam pernyataannya, menyebut ada permasalahan di rumah tangga mereka sehingga ia harus melarang Tasyi hadir di acara ulang tahun Lily, anak Tasya.

Permasalahan tersebut disebutnya sebagai Takhbib. Yaitu perbuatan yang memiliki tujuan menggoda atau merayu istri/suami seseorang agar terjadi perceraian.

"Karena di dalam acara ulang tahun Lily itu ada orang yang berulang-ulang kali melakukan takhbib. Aku buat keputusan, Kak Tasyi tidak boleh datang," ujar Syech Zaki.

"Kalau aku jelasin, akan banyak aib yang terbuka. Perbuatan takhbib ini, sudah ada sebelum aku nikah sama Kak Tasyi. 'Jangan nikah sama Syech Alatas'. Waktu kondangan, lakinya masih gatel ngeganggu, sampai Kak Tasyi bilang, 'Tolong yang punya laki ini sama keluarganya, aku nggak mau bicara sama laki-laki kecuali sama suami saya,'" lanjutnya.

Namun rupanya, ucapan Tasyi Athasyia tidak digubris. Orang tersebut masih terus mencoba mendekati Tasyi.

"Masih nggak mempan, hingga ada acara, yang laki-laki sama perempuan datang, Kak Tasyi dipanggil sama yang perempuan 'Tuh suami kamu nggak denger, saya panggilin laki-laki yang sama kamu, kamu tinggalin suami kamu. Kalau kamu nggak mau tinggalin, walau zina nggak apa-apa,'" ujar Syech Zaki.

"Astaghfirullah. Dikira suaminya nggak dengar. Mulai besok, kalau di perkumpulan ada ini, ini, ini, baik dia ada maupun dia diundang, kamu tidak usah datang lagi," ujarnya lagi.

Syech Zaki pun menyebut ada kemungkinan ke depannya Tasyi Athsyia atau dirinya tidak hadir di acara keluarga lain. Ia juga menegaskan orang yang dimaksud bukan dari pihak keluarga Tasyi maupun keluarga suami Tasya Farasya.

"Ke depannya, akan ada acara-acara yang aku sama Kak Tasyi nggak datang. Karena apa? Karena ada orang-orang yang berpotensi melakukan perbuatan-perbuatan takhbib untuk rumah tangga aku," lanjut Syech Zaki.

"Tasya-nya tidak tahu, mamanya tidak tahu, kakaknya tidak tahu. Bukan Ahmad, dia orang baik, bukan mamanya Ahmad, dia adalah orang yang membuat Kak Tasyi berhijab," pungkasnya.



Simak Video "Bikin Klepon ala Tasyi Athasyia, Cocok untuk Buka Puasa"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT