ADVERTISEMENT

Pendapatan Titi Kamal dan Christian Sugiono Rp 10 M Sebulan?

prih prawesti febriani - detikHot
Jumat, 05 Agu 2022 12:00 WIB
Rumah Titi Kamal dan Christian Sugiono
Foto: Instagram @titi_kamall
Jakarta -

Titi Kamal dan Christian Sugiono menjadi perbincangan. Hal ini dikarenakan rumah yang dihuninya saat ini sangat bagus dan luas.

Saat disinggung mengenai pendapatanya, sempat beredar kabar pendapatan Titi Kamal dan Christian Sugiono ini mencapai Rp 10 miliar perbulan. Benarkah?

"Ih rumahnya bagus banget deh sumpah itu," ungkap Irfan Hakim dalam tayangan FYP, Trans7.

"Iya itu katanya pendapatan Titi Kamal dan Christian Sugiono sebulan bisa mencapai Rp 10 miliar tau," beber Raffi Ahmad.

Mendengar hal tersebut, Titi Kamal langsung tersenyum tapi tidak membantah dan tidak mengiyakan. Ia tersipu malu saat pernyataan itu dilemparkan.

"Ih kata siapa sih? Itu mah Raffi Ahmad dan Irfan Hakim kali nih," jelas Titi Kamal.

"Ih amin aja gitu sih kalau didoain itu," tutur Raffi Ahmad.

"Oh iya sih kalau begitu mah diaminkan saja," kata Titi Kamal lagi.

"Tapi gurita bisnisnya banyak banget ini Titi Kamal dan Christian Sugiono," timpal Irfan Hakim.

"Oh luar biasa ini bisnisnya banyak banget deh, banyak sekali malahan," jelas Raffi Ahmad.

"Gue kirain artis yang paling kaya itu Raffi ya ternyata itu lo ya Titi," ungkap Irfan Hakim.

"Amin ya aku mah amin aja deh dibilang begitu," lanjut Titi Kamal lagi.

Belum lama ini rumah Titi Kamal yang luas menjadi sorotan. Bukan Rp 20 miliar, rumah itu disebut memiliki harga mencapai Rp 50 miliar.

Dalam salah satu obrolan, Titi Kamal menjelaskan jika rumah itu adalah hasil tabungan bersama sang suami.

"Nabungnya lama, dari sepanjang karier," katanya ketika ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Rumah ini disebut pemeran Makmum itu sebagai rumah impian. Dia dan sang suami memang sudah lama ingin memiliki tempat tinggal dengan konsep yang mereka rancang berdua.

Dengan konsep yang terbuka dan leluasa, Titi Kamal merancang rumah ini sebagai tempat pertemuan rekan-rekan selebrita dan keluarganya. Terlebih selama masa pandemi, pergerakan semua orang sangat terbatas sehingga kini dia bisa lebih sering temu kangen.

"Sudah jadi impian aku sama Tian. Hasil pikiran berdua, konsepnya alam-modern-tropikal-kontemporer. Alhamdulillah akhirnya bisa ditempati karena udah lama nunggu-nunggu. Senang banget bisa ditempati juga. Teman-teman sesama public figure juga bisa silaturahmi, jadi kangen-kangenan juga. Karena selama dua tahun ini sepertinya jarang bertemu sama teman-teman sesama selebriti," lanjut dia.



Simak Video "Artis Jago Bisnis ala Christian Sugiono"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT