ADVERTISEMENT

Baim Wong Jelaskan Maksud Kata Monyet untuk Bonge

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 05 Agu 2022 10:25 WIB
Baim Wong soal Citayam Fashion Week.
Foto: Ahsan/detikHOT
Jakarta -

Bonge kini menjadi salah satu selebriti Citayam Fashion Week yang jadi sorotan. Baim Wong kembali bikin heboh setelah berseloroh mengeluarkan kata monyet dalam konten 'Satu Kata Buat Bonge'.

Terlihat dalam video tersebut terlihat banyak artis lainnya, ada Rizky DA, Paula Verhoeven, Rizal Armada, dan Irfan Hakim. Bonge meminta para artis mengungkapkan dirinya dengan satu kata.

Konten itu ramai lantaran Baim Wong memberikan kata 'monyet'. Menyikapi ucapannya yang kembali viral, Baim Wong tertawa.

"Gue sama Raffi sebutannya itu. Gue nyebut itu rasa sayang. Ramai yang itu," kata Baim Wong saat mengisi FYP Trans 7, Jumat (5/8/2022).

"Bercanda itu biasa temenan," kata Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad dan Irfan Hakim sepakat itu hanya candaan karena Bonge dan Baim Wong sudah sangat dekat. Saking akrabnya Bonge diketahui punya nomor pribadi Baim Wong.

"Semakin akrab, semakin nggak ada batas biasanya," seloroh Irfan Hakim.

Baim Wong menjelaskan hubungannya dengan anak-anak Citayam Fashion Week justru sudah seperti bapak dan anak. Baim Wong sangat ingin merangkul anak-anak itu untuk berkarya.

"Malah sekarang kayak bapaknya anak-anak. Gue juga sudah caranya gimana sih untuk meng-influence orang, kita merangkul bukan nyuruh. Sebelum ide ini muncul, gue bilang 'Mau nggak gue bikinin sesuatu buat kalian hasilnya buat lo juga. Tapi lo harus serius. Mau nggak lo?' Itu sebelum viral," cerita Baim Wong.

"Mereka sudah ada manajer masing-masing, gue juga bingung wah ada manajer masing-masing," ungkap Baim Wong.



Simak Video "Klarifikasi Baim Wong soal Kata 'Monyet' untuk Bonge"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT