ADVERTISEMENT

Tasyi Athasyia Minta Maaf ke Ibu dan Tasya Farasya, Mau Dibela dari Fitnah

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 05 Agu 2022 08:45 WIB
Tasyi Athasyia
Tasyi Athasyia minta maaf kepada ibu dan Tasya Farasya, ungkapkan isi hatinya. Foto: Instagram/@tasyiiathasyia

Tasyi Athasyia tak diam membaca komentar sang bunda. Tasyi memohon agar tak lagi ada yang ditutupi. Dirinya hanya butuh keluarga yang membela dirinya.

"Mahh cukup mahh (memasang emoji menangis) Cukup menutupiiii cintaku surgakuuuu... mamah tau seberapa cintaku ke mamah dr kecil ga ada org diatas mamah dihidupku. Masalah ini bukan masalah yg solusinya aku ditenangin dengan obrolan di Dalam rumah.. dengan jawaban ini mamah juga bisa lagi2 menimbulkan fitnah lg.. se akan2 aku tidak pernah mengeluh sebelumnya dan berecerita... mamah yg paling tau watak anak2nya, jd kalo mamah masi sekiranya tidak menyadari aku yg sedang dijahatin kemana lg aku harus bercerita..," balas Tasyi.

Menghadapi hujatan di media sosial, Tasyi Athasyia butuh keluarga untuk bantu meluruskan fitnah tersebut. Tasyi menyinggung soal videonya di channel YouTube Tasya Farasya yang viral.

Tasyi merasa seharusnya Tasya Farasya dan sang bunda bisa ikut membela dirinya. Namun, hal itu tak terjadi.

Bu Ala dinilai langsung pasang badan untuk Tasya Farasya setelah Tasyi membuat video klarifikasi.

"Mamah bisa membela aku seperti di LIVE kmrn mamah juga membela Tasya dan keluarga... padahal kmen baru satu hari saja ada omongan ga enak tentang mamah dan tasya.. sedangkan aku sudah sering dihujat difitnah dan yang paling tau kebenarannya adalah keluarga aku.. Cuma tidak ada yang siap memasang badan seperti kmrn semua siap memasang badan untuk diri sendiri," kata Tasyi.

"Aku jawab di sini karena biar orang2 tauu aku sama sekaliiiii ga ada niatan untuk bikin mamah dipojokan tp aku terpaksa bikin klarifikasi karena mamah juga sudah tau seberapa sering aku mengeluhh dan minta tolong dr jaman dulu sama org y aku ga bisa sebut, karena takut membuka aib tasya.," tukasnya.

Tasyi mengungkapkan sang bunda sangat tahu Tasya Farasya tak ada niat membelanya. Dia bahkan berandai-andai apabila semua orang cepat pasang badan untuknya seperti membela Tasya Farasya.

"Seandainya semua pasang badang untuk aku secepat mamah pasang badan untuk tasya di live kmrn.. syech ga harus ngomong. Semua tau aku sering bgt nangis2 dan di story ku pun udh sering berteriak-teriak sendiri, semoga mamah maafin semua kesalahan aku dan syech.. dan semoga kedepannya kita semua ga ditimpa fitnah dan bisa ada untuk satu sama lain," harap Tasyi Athasyia.



Simak Video "Bikin Klepon ala Tasyi Athasyia, Cocok untuk Buka Puasa"
[Gambas:Video 20detik]

(pus/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT