ADVERTISEMENT

Lagi Sakit, Ayu Aulia Siap Jalani Pemeriksaan Sebagai Tersangka

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 04 Agu 2022 18:52 WIB
Ayu Aulia
Lagi Sakit, Ayu Aulia Siap Jalani Pemeriksaan Sebagai Tersangka. (Foto: Instagram Ayu Aulia)
Jakarta -

Selebgram Ayu Aulia datang ke Polres Metro Jakarta Selatan bersama kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga. Kehadiran Ayu Aulia untuk memenuhi panggilan pemeriksaan terkait kasus penganiayaan yang dilaporkan Ade Ratna Sari.

Ayu Aulia datang dengan menggunakan jaket berwarna merah muda dan celana hitam. Ayu hadir tepat pukul 16.05 WIB.

Sunan Kalijaga menjelaskan, kehadirannya dan Ayu Aulia sebagai salah satu sikap kooperatif sebagai warga negara Indonesia.

"Hari ini ada pemanggilan dari kami, Ayu Aulia di Polres Metro Jakarta Selatan," ujar Sunan Kalijaga di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (4/8/2022).

"Ayu juga membuktikan bahwa dia sangat kooperatif walaupun dalam keadaan sakit, dalam perawatan rumah sakit, tapi tetap ingin bisa hadir hari ini," lanjutnya lagi.

Saat ditanya mengenai kesiapan pemeriksaannya, Ayu Aulia mengaku sangat siap menjalaninya.

"Harus siap dong, kan warga negara yang baik," tutur Ayu Aulia.

Diketahui, Ayu Aulia sebelumnya sempat dibawa ke rumah sakit dini hari tadi.

Terkait dengan hal itu, Ayu Aulia pun menjelaskan kondisi kesehatannya saat ini. Ia mengaku telah mengalami muntaber.

"(Tadi malam) Muntah-muntah terus berak-berak, kalau riwayat sakit jelas ada kista, suspect leukemia juga," jelas Ayu Aulia.

Diketahui, laporan atas dugaan penganiayaan yang menyeret nama Ayu Aulia ini dilaporkan oleh Ade Ratna Sari. Kisruh itu berawal dari kasus percobaan bunuh diri Ayu Aulia.

Laporan Ade Ratna Sari kepada Ayu Aulia ini tercatat di Polsek Setiabudi dengan nomor LP/B/58/11/2022/SPKT/Sek. Budi/ Res Jaksel/PMJ.

Ayu Aulia kemudian sudah ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan penganiayaan itu pada akhir Juli lalu. Namun, Sang artis tak hadir dalam pemeriksaan yang dijadwalkan pada 27 Juli 2022.

(pig/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT