ADVERTISEMENT

Dewi Perssik Sindir Lagi Angga Wijaya karena Disebut Tak Pernah Digaji

Tia Agnes Astuti - detikHot
Kamis, 04 Agu 2022 08:02 WIB
Dewi Perssik saat ditemui di kawasan Trans TV, Jakarta Selatan.
Foto: Asep (detikHOT)
Jakarta -

Hubungan pedangdut Dewi Perssik dan Angga Wijaya masih belum berakhir. Setelah resmi bercerai pada 20 Juni 2022, fakta mengenai permasalahan keduanya kembali terbongkar.

Keduanya saling tuding dengan argumen masing-masing. Angga Wijaya kini telah mengaku bersalah memalsukan tanda tangan Dewi Perssik dan juga mengaku melebihkan fee klien yang masuk ke kantong pribadinya.

Kini perempuan yang akrab disapa Depe itu kembali menyindir perkataan Angga Wijaya tentang 'saya tidak pernah digaji'. Angga Wijaya diketahui sebagai manager yang mengurusi segala urusan pekerjaannya sebagai artis.

"ada pernyataan dari kamu bahwa "SAYA TIDAK PERNAH DIGAJI " tapi pada kenyataannya apa yng terjadi dilapangan pada saat deal deal harga dengan client selalu melebihkan budget dari yang saya tentukan untuk keuntungan pribadi. Apakah itu bukan termasuk duit gaji sebagai yang katanya manager? Lalu kalau bukan termasuk duit gaji, harus yang bagaimana?" tegas Dewi Perssik di unggahan akun Instagram pribadinya, seperti dilihat detikcom, Kamis (4/7/2022).

Dia juga heran dengan ungkapan tersebut. Selama ini, kata Dewi Perssik, duit klien selalu dilebihkan untuk keuntungan pribadi Angga Wijaya.

"Duit duit dari client selama ini sudah kamu lebihkan untuk keuntungan pribadi kamu... Untuk fee kamu sendiri atau yang menurut mu itu hak kamu?" sambung Dewi Perssik.

Di kalimat berikutnya, Dewi Perssik juga kembali menyindir Angga Wijaya dengan memintanya untuk memberikan haknya sebagai seorang istri.

"Lalu apakah saya tidak boleh meminta hak saya sebagai istri kepada suami saya untuk dinafkahi?" katanya.

"Apa saya salah meminta kejujuran dari suami saya? Apakah saya salah sebagai istri saya marah terhadap suami saya karena tidak adanya keterbukaan dari suami saya apalagi mengenai keuangan yang sifatnya sangat sensitif," balasnya lagi.

Sebelumnya, Angga Wijaya buka suara mengenai tudingan mantan istrinya tersebut. Dia mengatakan benar telah memalsukan tanda tangan Dewi Perssik untuk mempercepat kesepakatan kerja dengan klien yang akan keluar kota.

"Pekerjaan yang pertama aku sengaja tanda tangani untuk mempercepat karena komunikasi aku sudah tidak bagus sama Eneng," kata Angga Wijaya.

Dia menegaskan nomornya sudah di-block sejak lama. "Jadi diperuntukkan untuk mempercepat prosesnya aja. Klien harus segera kembali ke luar kota, tidak ada maksud lainnya," tegasnya lagi.

Hal tersebut diungkapkan Angga Wijaya demi pekerjaan. Dia pun akhirnya meminta maaf kepada Dewi Perssik apabila caranya itu menyinggung dan merugikannya.

"Kalau memang Eneng merasa dirugikan, aku minta maaf yang sebesar-besarnya atas tindakan aku yang satu itu. Aku jujur terus terang tidak ada niat merugikan. Tapi kalau Eneng merasa dirugikan aku mohon maaf sebesar-besarnya, kalau ada yang harus diselesaikan pasti aku selesaikan," tegas Angga Wijaya.



Simak Video "Sebelum Cerai, Angga dan Dewi Perssik Disebut Sering Cekcok!"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT