ADVERTISEMENT

Berujung Cerai, Dewi Perssik Nyesel Hadiahkan Angga Wijaya Mobil Mewah

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 03 Agu 2022 12:04 WIB
Dewi Perssik saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.
Berujung Cerai, Dewi Perssik Nyesel Hadiahkan Angga Wijaya Mobil Mewah. (Foto: Ahsan/detikHOT)
Jakarta -

Dewi Perssik mengaku sempat membelikan kado sebuah mobil mewah untuk Angga Wijaya. Di sisi lain, Dewi akui rumah tangganya ambyar dengan Angga karena masalah keuangan.

"Sebenarnya sudah dari dulu masalah keuangan ini. Diduga sudah dari dulu. Jadi kami itu berantem masalah keuangan terus. Bukan masalah aku yang tidak bersyukur dapat dia, tapi uang selalu hilang mulu. Begitu pun YouTube kemarin ketemu ketahuan beberapa uang. Saya sudah memaafkan dia, dia tidak akan mengulangi lagi dan sekarang lagi. Kan garasi dia 4 sudah di Lampung, kan," kata Dewi Perssik di Trans TV.

Dewi juga merasa selama ini membangun rumah duka. Terlebih dirinya kembali gagal membangun rumah tangga.

"Iya kan selama ini saya ingin membangun rumah tangga, tapi ternyata yang aku bangun itu rumah duka," kata Dewi.

Dewi juga merasa makin sadar dan sedih uangnya diambil oleh Angga. Dewi pun sampai menyebut sedekah mandiri lantaran saat itu masih berumah tangga dengan Angga.

"Kalau jadi istri uangnya diambil terus gimana. Sedekah mandiri namanya, mengambil uang sendiri tanpa izin. Nggak apa-apa sebenarnya ya namanya istri, aku istri mau pin saya dilihat suami, HP saya dilihat suami, mau apa saya dilihat suami," bebernya.

Dewi juga akui hendak indent mobil mewah seharga Rp 3 miliar yang rencana untuk hadiah ulang tahun Angga. Namun sayang saat mobil itu sampai Dewi justru diceraikan oleh Angga, dan akhirnya mobilnya Dewi pakai sendiri.

"Bahkan saya baru beli mobil baru JRS 450 kalau nggak salah, Rp 3 M-an buat dia. 6 bulan lalu loh aku indent tapi kok kejadiannya sudah cerai. Jadi ya mobilnya saya pakai sendirilah. Ya coba bayangin, dia kan ulang tahun bulan Oktober, sengaja beli mobil itu untuk ulang tahun dia. Masih dipintain loh mobilnya," bebernya.

"Ya saya pakailah. Sebenarnya saya nggak mau beli gitu-gitu, sayang. Mending beli mobil biasa, untuk apa juga? Yang penting saya sudah sampai. Bukan untuk gaya-gayaan juga, saya beli rumah ada lift juga bukan untuk gaya, tapi untuk papa yang waktu itu kakinya sakit. Ternyata papa meninggal. Terus beli mobil juga bukan untuk saya. Saya mah sampai mobil tidur, nggak nyetir sendiri. Ngapain beli mobil Rp 3 miliar bukan aku yang nyetir? Tapi ya sudah," cerita Dewi.

Sementara itu, Dewi akui barang milik Angga sudah diambil meski sisanya ada yang belum. Dewi hendak mengembalikan, namun tak dikasih alamatnya yang sekarang ini.

"Beberapa sudah diambil sana dia sebelum ketok palu. Tapi yang kedua dia nggak kasih alamatnya, mungkin takut didatangin teman-teman atau orang pajak. Baju sama celana dalam," pungkasnya.

(fbr/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT