ADVERTISEMENT

Round-Up Sepekan

Baim Wong Lepas Citayam Fashion Week, Isu Laudya Cynthia Bella Nikah

prih prawesti febriani - detikHot
Senin, 01 Agu 2022 05:31 WIB
Potret Laudya Cynthia Bella
Laudya Cynthia Bella (Foto: Instagram: @laudyacynthiabella)
Jakarta -

Baim Wong akhirnya melepas Citayam Fashion Week. Hal ini dilakukan karena banyaknya desakan dari berbagai pihak yang memintanya untuk melakukan hal tersebut.

Laudya Cynthia Bella juga diisukan menikah dengan salah seorang pangeran dari Dubai.

Berikut lima berita lain terpopuler selama sepekan.


1. Baim Wong Lepas Citayam Fashion Week

Baim Wong akhirnya memutuskan untuk melepas Citayam Fashion Week. Hal ini diungkapkan dalam Channel YouTube miliknya.

Dalam kesempatan itu, Baim Wong juga meminta maaf akan kegaduhan yang sudah terjadi ini. Ia sama sekali tidak menduga efeknya akan luar biasa seperti ini.

"Saya minta maaf ya kalau memang akhirnya jadi seperti ini. Demi Allah saya tidak pernah punya niatan untuk mengambil hak orang. Saya orang Islam, insyaallah saya tidak akan melakukan itu," ungkap Baim Wong dalam Channel YouTube miliknya.

Padahal niatan Baim Wong dan Paula mendaftarkan Citayam Fashion Week bukanlah untuk mengambil hak siapapun yang ada di dalamnya. Ia benar-benar hanya mau semuanya menjadi terarah.

"Nggak ada sama sekali niatan kesitu (mengambil hak orang), sama sekali nggak. Saya insyaallah niatnya benar-benar mau ini menjadi terarah," ungkapnya lagi.


2. Ramai-ramai Minta Nikita Mirzani Ditahan

Nikita Mirzani sempat semalaman di Polresta Serang Kota saat diperiksa sebagai tersangka pencemaran nama baik melalui UU ITE. Ia pun akhirnya dipulangkan dan hanya dikenakan wajib lapor.

Ibu tiga anak itu mengucap syukur bisa pulang. Dia menegaskan kasus yang dia alami bukan kasus berat yang mengharuskan dirinya ditahan.

"Karena memang harusnya pulang karena kan bukan kasus berat, kasus receh. Ya polisi juga nggak banggalah kalau nangkap Nikita Mirzani kasus receh, kecuali narkoba, pembunuhan, penyekapan, pemukulan kayak Nindy Ayunda gitu beda," kata Nikita Mirzani yang ditemui di kediamannya dilansir dari Selebrita Pagi.

Nikita Mirzani berujar mungkin mekanisme kepolisian daerah dan Jakarta berbeda. Dia pun kembali menyentil soal kasus dugaan penyekapan dan penganiayaan yang dilakukan Nindy Ayunda terhadap mantan sopirnya.


3. Keisya Levronka Disarankan Lipsync

Nama Keisya Levronka kembali menjadi perbincangan. Setelah beberapa kali ketahuan membawakan lagu pribadi dengan fals, kini hal yang sama menimpa perempuan kelahiran 2 Februari 2003.

Polemik bermula ketika Keisya mengisi sebuah program televisi swasta. Saat itu, dia menyanyikan lagunya namun kembali bernada fals dengan dalih alasan kesehatan. Setelah manggung, cuitan Keisya yang mengundang perhatian netizen.

"Baru kali ini kerja sakit hatinya kerasa sampe ubun ubun," cuit Keisya.

Tak disangka, cuitan itu membuat heboh. Banyak netizen yang langsung menautkan tweet di Twitter dengan komentar Ivan Gunawan saat berada di belakang panggung. Ivan pun langsung memberikan klarifikasi.

"Jadi Keisya nyanyi sama peserta, sama Dilla peserta. Si Keisya nyanyi sama Dilla, Dilla suaranya kan bagus banget. Gue tuh ingat Jupe dulu," kata Ivan Gunawan memberikan klarifikasi soal komentarnya ke Keisya Levronka saat mengisi Brownis di Transmedia.

Berita lain di halaman berikutnya



Simak Video "Baim Wong Dilaporkan Sahabat Polisi Indonesia Gegara Prank KDRT"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT