ADVERTISEMENT

Nicholas Sean: Cowok Mau Pacaran dan Nikah Hebat, Gue Nggak Sanggup

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 28 Jul 2022 12:36 WIB
Nicholas Sean
Nicholas Sean puji pria yang mau menikah. Foto: Nicholas Sean/detikcom
Jakarta -

Nicholas Sean dan pemikirannya tentang pernikahan serta perempuan memang berbeda. Putra sulung Ahok itu, keukeuh tak mau menikah.

Pemikiran Nicholas Sean soal rumah tangga dan hubungan bikin Raffi Ahmad dan Irfan Hakim yang berbicara dengannya dalam program FYP Trans7 dibuat tercengang. Nicholas Sean memuji para pria yang punya komitmen untuk menikah.

"Gue rasa semua cowok yang mau nikah, mau punya pacar, itu kerenlah, hebat. Karena gue nggak sanggup, jujur saja. Boros duit, apa. Gue urusin diri sendiri saja sudah susah apalagi urusan cewek, ribet," ungkap Nicholas Sean.

"Buat yang bisa punya anak dan keluarga gue salut sih hebat karena gue nggak sanggup dan gue nggak mau," tegasnya.

Nicholas Sean sampai saat ini masih memegang prinsip tak mau nikah. Banyak hal yang jadi pemikiran Nicholas Sean ketika harus berkomitmen dengan perempuan dalam sebuah pernikahan.

"Terlalu banyak tanggung jawab. Gue mau bebas orangnya. Nggak apa-apa banyak pikiran, gue udah punya banyak pikiran sekarang. Punya bini, anak, keluarga, aduh," ungkapnya.

Mendengar pernyataan Nicholas Sean, Irfan Hakim yang geleng-geleng kepala langsung memberikan ancaman. Dia dan Raffi Ahmad yakin suatu saat, Nicholas Sean akan mendapatkan jodoh.

"Ini rekamannya simpan. Ketika dia nikah kita tampilin tu di layar," ancam Irfan Hakim dan membuat Nicholas Sean hanya bisa tertawa.

Raffi Ahmad berujar memilih untuk mendoakan Nicholas Sean. Namun, Nicholas Sean menolak didoakan segera menikah.

"Lo mendoakan gue bukan buat nikah, tapi buat tajir. Senang kan. Kenapa sih selalu sinonimnya nikah sama kebahagiaan, kayak marketing tahu nggak sih. Pasti ngomongnya yang baik-baik saja, yang pahit-pahitnya (nggak diceritain)," celetuk Nicholas Sean.

"Kita kaya raya, banyak uang belum tentu bisa menentramkan hati kita," timpal Raffi Ahmad.

"Kebahagiaan itu ditangan lo. Lo kaya kalau sedih lo bodoh. Kalau sama orang, sama keluarga, walaupun lo senang-senang ya, mereka bisa aja lagi kesal sama lo, lo mau sesenang apa pun tetap aja mereka kesel sama lo. Kalau mereka lagi bad mood, lo nggak bisa ngapa-ngapain. Kalau uang, lo mau senang ya terserah lo, kontrolnya kan di dalam dlo," tukas Nicholas Sean.



Simak Video "Nicholas Sean Tolak Ajakan Tambah Ronde Lawan Sabian, Ini Alasannya"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT