Terungkap! Ini Panggilan Nicholas Sean ke Istri Ahok

ADVERTISEMENT

Terungkap! Ini Panggilan Nicholas Sean ke Istri Ahok

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 20 Jul 2022 11:01 WIB
Nicholas Sean Purnama
Nicholas Sean saat ditemui di salah satu kawasan di Jakarta. Foto: Nicholas Sean Purnama. (Wilda/detikcom)
Jakarta -

Setelah cerai dari Veronica Tan, Ahok atau Basuki Tjahaja Purnama sudah menikah dengan Puput Nastiti Devi. Sampai saat ini putra sulung Ahok itu masih memanggil Puput dengan Kakak.

Saat mengisi acara FYP Trans 7, Rabu (20/7/2022) Nicholas Sean berhasil buat Raffi Ahmad dan Irfan Hakim geleng-geleng kepala. Meski begitu, soal hubungan dengan adik-adiknya baik dari Veronica Tan atau Puput, Nicholas Sean mengaku akur dan dekat.

"Adik ada empat," ucap Nicholas Sean.

Irfan Hakim bertanya pada Nicholas Sean soal panggilannya kepada Puput.

"Kak Puput (manggilnya)" jawab Nicholas Sean santai. Jawaban itu membuat Irfan Hakim bingung dan bertanya tentang alasan.

"Kakaklah, masa mami. Kak aja dikasih gue mau panggil Kak, umur kan hampir mirip. Paling beda 2 atau 3 tahun," jelas Nicholas Sean.

Nicholas Sean menegaskan Ahok tak masalah istrinya dipanggil dengan sebutan kakak.

"(Pak Ahok) nggak apa-apa. Masa harus manggil mami. Dua mami pusing saya nanti, mami-mami. Kak aja," tuturnya lagi.

"(Hubungan) okelah bertemu, sapa, baik," sambung Nicholas Sean.

Nicholas Sean mengakui setelah kedua orang tuanya cerai dia memilih hidup di tengah-tengah. Ketika hubungannya sedang tidak baik dengan Veronica Tan, dia akan dekat dengan Ahok. Begitu juga bila hal sebaiknya terjadi.

"Tapi pas mereka sudah cerai, dekat itu relatif. Maksudnya kalau gue lagi berantem sama nyokap gue deket sama bokap, berantem sama bokap gue deket sama nyokap. Gue mainnya di tengah-tengah saja sudah," ungkapnya.

Nicholas Sean kembali membuat pecah suasana ketika menjelaskan hubungannya dengan Puput Nastiti Devi. Dia menilai dirinya bisa dekat dengan orang yang juga berusaha dekat dengan dirinya.

"Gue sebenarnya, gue nggak ada effort buat dekat sama orang. Jadi biasa kalau gue dekat sama orang karena orangnya effort dekat sama gue. Gue kayak respect, apresiasi. Gue sendiri kayak nggak cari orang," ucap Nicholas Sean tentang dirinya.

"Kalau dekat sama Kak Puput effort-nya nggak terlalu, effort dekat sama gue, sebatas.... Orangnya sopan baik. Pas ketemu aja kan gue juga jarang ketemu. Kalau gue terlalu dekat sama dia nanti bokap gue curiga lagi. Ada apa ini kok dekat-dekat sama bini baru gue, ada apa ini?" seloroh Nicholas Sean sambil tertawa.



Simak Video "Nicholas Sean Tolak Ajakan Tambah Ronde Lawan Sabian, Ini Alasannya"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT