Ngaku Dihamili Suami Zaskia Gotik-Minta Rumah dan Rp 17 M, Veranosiliyana Dinilai Lebay

ADVERTISEMENT

Ngaku Dihamili Suami Zaskia Gotik-Minta Rumah dan Rp 17 M, Veranosiliyana Dinilai Lebay

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 20 Jul 2022 10:55 WIB
Rumah Mewah Zaskia Gotik
Sirajuddin Mahmud dan Zaskia Gotik (Foto: Instagram/@zaskia_gotix)
Jakarta -

Sirajuddin Mahmud Sabang, suami Zaskia Gotik digugat oleh seorang model bernama Veranosiliyana. Ia disebut menghamili model itu.

Dalam gugatannya, Veranosiliyana meminta pembagian empat aset, salah satunya rumah, dan uang ganti rugi senilai Rp 17 miliar.

Hal itu membuat Imel Putri Cahyati, mantan istri dari Sirajuddin Mahmud, tertawa. Ia menilai gugatan tersebut berlebihan.

"Ada sedikit tertawa dengan tuntutan yang banyak. Aku sempat baca. Untuk tuntutannya agak sedikit, hah... (menghela napas)," ucap Imel Putri Cahyati dilansir dari Selebrita.

"Yang bikin booming tuntutannya kan?" sambungnya.

Imel Putri Cahyati menyoroti isi gugatan Veranosiliyana yang juga dikenal dengan nama Inez Gonjales. Menurutnya, saat berpisah dengan Sirajuddin Mahmud dulu, ia bahkan tidak mengajukan gugatan sebegitu besarnya.

"Tapi masalah tuntutannya miliaran. Lucunya, aset-aset dalam tuntutan itu di antaranya rumah. Tuntutan dia sama harta gono-gini istri sah banyakan dia," sentil Imel Putri Cahyati.

Saat ini, ia mengaku memberikan dukungan untuk Zaskia Gotik. Ia menyebut hubungannya dengan istri dari mantan suaminya itu memang cukup baik.

"Aku juga sama Gotiknya baik banget, saling support banget. Kemarin dapat kabar kayak gini aku langsung support dia. Efek samping bukan cuma sama istrinya," jelas Imel Putri Cahyati.



Simak Video "Veranosiliyana Ingin Cabut Gugatan terhadap Suami Zaskia Gotik, Ada Apa?"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT