ADVERTISEMENT

Keinginan Nicholas Sean Mau Nikah dengan Perawan

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 27 Jul 2022 14:03 WIB
Nicholas Sean
Keinginan Nicholas Sean Mau Nikah dengan Perawan. (Foto: Nicholas Sean/detikcom)
Jakarta -

Nicholas Sean punya prinsip hidup yang kuat. Saat ini, Nicholas Sean masih berpegang tak ingin menikah.

Putra sulung Basuki Tjahaja Purnama itu punya pandangan yang selalu mencuri perhatian soal perempuan dan cinta. Namun, ada satu hal menarik yang terucap dari mulutnya, apabila kelak Tuhan memberikannya jodoh.

"Saya mau cari yang perawan. Harus virgin I don't care," kata Nicholas Sean dilansir dari channel YouTube Melaney Ricardo.

Nicholas Sean mempunyai pandangan tentang perempuan. Dia melihat perempuan bak properti. Akan tetapi, konteks properti untuknya berbeda. Dia akan memperlakukan perempuan itu dengan sebaik mungkin karena sangat menyukainya.

Apabila kelak dia mendapatkan jodoh, kriteria utamanya harus perawan.

"Kalau rumah tangga mah konsepnya beda lagi. Aku akan menemukan yang perawan. Harus perawan. Aku tidak peduli. Ini kalau konsep nikah ya," ucapnya.

Dia menegaskan itu adalah opini pribadinya tentang konsep pernikahan. Nicholas Sean tak mau menghabiskan waktu bersama perempuan yang pernah melakukan hubungan seksual dengan orang lain.

"Ini opini pribadi ya. Karena aku akan hidup bersama selama sisa hidupmu dan aku nggak suka bahwa punya seseorang yang pernah berada di sana," sambungnya.

Cinta dikatakan Nicholas Sean adalah sesuatu yang subjektif. Nicholas Sean mengakui apa yang terjadi dengan kedua orang tua juga mempengaruhi pemikirannya.

Selain masih perawan, Nicholas Sean juga pernah mencuri perhatian dengan pernyataan soal kepintaran calon pasangannya. Nicholas Sean ingin mempunyai pasangan yang penurut dan bisa mengurusnya dengan baik.

"So-solah pintarnya. Kalau lebih pintar dari gue sebenarnya nggak apa-apa. For me cuma kayak nurut saja, ikutin gua, follow my lead sama kayak ibaratnya bisa urus gue-lah," ucap Nicholas Sean.

Nicholas Sean menegaskan untuk urusan ekonomi atau mencari uang itu adalah tanggung jawab suami. Seorang istri harus bisa mengurus keluarga.

"Love the family stay at home gitu, kalau bisa ya nggak usah kerja gue saja yang kerja. Ya kan lo urusin rumah tangga saja and cook," ucap Nicholas Sean.

(pus/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT