ADVERTISEMENT

Keren! Arsy Borong 14 Penghargaan dari Ajang Nyanyi di Amerika

prih prawesti febriani - detikHot
Minggu, 31 Jul 2022 10:08 WIB
Arsy Hermansyah
Arsy Hermansyah bikin bangga borong 14 penghargaan dari Amerika Serikat. Foto: Instagram @ashanty_ash
Jakarta -

Kabar yang nggak kalah menggembirakan kali ini datang dari anak Anang Hermansyah dan Ashanty. Dalam Instagram miliknya, Ashanty mengabarkan Arsy menang dalam ajang nyanyi yang diikutinya di Amerika.

Dengan kemenangan hal tersebut, Ashanty memberikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu dan memberikan dukungan serta doa kepada mereka.

"Alhamdulillah ya Allah. Berkat doa dan supportnya temen2 semua. Arsy diumur 7 tahun ini menang di kategori junior Awards Di 8 lagu yg dinyanyikan. dapat 6 medali emas dan 2 medali perak," buka Ashanty dalam Instagram miliknya.

"Dan yg paling utama dan membanggakan, Arsy menang OVERALL WINNER juara 1 di umur 5-10 tahun untuk 6 genre lagu yg dibawakan di WCOPA," sambungnya lagi.

Ashanty mengatakan, Arsy membawa 14 penghargaan dalam kompetisi tersebut.

[Gambas:Instagram]




"Alhamdulillah Total Arsy bawa 14 penghargaan.. bangga liat bendera Indonesia berkibar, bangga dengan peserta Indonesia yg lain2. hebat2 semua. Terima kasih semua doa dan supportnya. Mau liat full keseruan, dan detik2 pembagian medalinya ada di youtube kita tayang sore ini di thehermansyahA6.. Aku bakal post foto2 lg yaaa Pict by @ananghijau," sambungnya lagi.

Postingan ini langsung mendapatkan tanggapan dari sahabat dan netizen. Mereka memberikan ucapan selamat kepada Arsy.

"Congratsss, proud of you Arsy," tutur Tasya Kamila.

"congratulations arsy sayang... so proud of you! bunda dan mas @ananghijau selamattt ya, ikut bahagia," beber Ririn Ekawati.

"Congratulations Arsy we are all proud of you," kata dokter Irene.

"Ya Allah Alhamdulillah ya Allah queen masyaallah. Bunda Aku pagi2 mewek bund saking haru seneng ya Allah," bebernya akun lainnya.


Selama Arsy lomba di Amerika, Ashanty dan Anang Hermansyah memang memberikan dukungan penuh kepada anaknya itu.

[Gambas:Instagram]



"Slide 1: lagu single Arsy sendiri cipt @ananghijau Slide 2: lagu musik asli negara masing2, cio pilih dangdut lagu nya kaka @viavallen Nah ini 2 dari 8 genre yg diminta buat kompetisi ini. @queenarsy," terang Ashanty dalam Instagram miliknya.

Arsy bukan cuma satu-satunya anak yang berasal dari Indonesia mengikuti ajang ini. Ada beberapa anak lainnya yang juga turut serta dalam ajang ini.

[Gambas:Instagram]




"Bangga sama kontestan dari Indonesia, anak2 berbakat dan berprestasi.. semoga kalian terus bisa sukses dan membanggakan. Dan mengharumkan nama Indonesia," jelas Ashanty lagi.



Simak Video "Pencapaian Arsy di WCOPA yang Bikin Anang-Ashanty Bangga"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT