Ikut Lomba Nyanyi di AS, Arsy Hermansyah Latihan Vokal Setiap Hari

ADVERTISEMENT

Ikut Lomba Nyanyi di AS, Arsy Hermansyah Latihan Vokal Setiap Hari

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 16 Apr 2022 15:49 WIB
Arsy Hermansyah
Foto: Instagram @queenarsy
Jakarta -

Arsy Hermansyah akan mengikuti ajang perlombaan bernyanyi yang digelar di Amerika Serikat. Untuk mempersiapkan hal tersebut, adik sambung Aurel Hermansyah itu serius berlatih setiap hari.

Menurut sang ibu Ashanty, putrinya itu menikmati waktunya berlatih bernyanyi setiap hari. Meski menghabiskan waktu hingga 2-3 jam, Arsy Hermansyah tetap bergembira.

"Dia tuh nggak bosan. Kalau kita kan latihan 2-3 jam bosen ya. Kalau dia nggak. Dia melakukannya dengan senang hati. Kalau kaya guru lesnya dia born to be a singer," ujar Ashanty saat ditemui di Gedung Trans Tv, Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

"Dan ini kan memang yang dia suka, dari umur 2 tahun kan sudah suka nyanyi. Jadi, sesuatu yang kita suka kan mau berjam-jam pun kita nggak akan bosan gitu," sambungnya lagi.

Meskipun menghabiskan banyak waktu setiap harinya, jadwal latihan Arsy Hermansyah disesuaikan dengan waktu sekolahnya. Ashanty mengatur sedemikian rupa hingga waktu belajar buah hatinya itu tidak terganggu dengan persiapan lomba.

"Oh nggak ada. Kan sekolahnya dari pagi sampai siang. Latihan selalu sore. Jadi nggak keganggu sama sekali," katanya.

Selain latihan bernyanyi, persiapan lomba yang dilakukan Arsy Hermansyah adalah membatasi makanan. Meskipun begitu, Ashanty tidak benar-benar melarang anaknya itu mengonsumsi berbagai jenis makanan.

"Aduh dia mah makan segalanya, susah. Kecuali yang manis-manis dia nggak terlalu banyak boleh. Terus junk food jarang. Bukannya nggak boleh, tapi nggak berlebihan. Apa pun yang berlebihan kan nggak baik ya. Jadi dia biar paham," ungkapnya.

Arsy Hermansyah dan Ashanty rencananya akan berangkat ke Amerika Serikat pada Juni mendatang. Arsy merupakan satu dari 12 anak asal Indonesia yang mengikuti kontes tersebut.



Simak Video "Momen Arsy Hermansyah Dipanggil Song Joong Ki untuk Foto Bareng"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT