Manis Banget! Momen King Faaz Bertemu Arsy di Pesta Ultah

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 05 Apr 2022 12:00 WIB
King Faaz dan Arsy bertemu.
Pertemuan King Faaz dengan Arsy. Foto: YouTube
Jakarta -

Nama King Faaz saat ini menjadi sorotan banyak orang. Hal tersebut dikarenakan dirinya yang baru merayakan ulang tahun ke-10. Pesta perayaan itu digelar di salah satu kawasan di Jakarta.

Beberapa tamu undangan diundang dalam kesempatan itu. Salah satu yang menjadi sorotan adalah anak Anang Hermansyah Ashanty, Arsy.

Dalam kesempatan itu, Arsy memang tidak datang bersama kedua orang tuanya. Tapi Arsy ditemani oleh orang kepercayaan Ashanty dan Anang Hermansyah.

Saat bertemu dengan King Faaz, Arsy begitu terlihat malu-malu. Keduanya terlihat lucu dan bikin gemas semua mata yang melihatnya.

"Halo guys sekarang aku mau ke pesta ulang tahunnya kakak King Faaz," ungkap Arsy dalam Channel YouTube Hermansyah.

Sesampainya di sana, Arsy Hermansyah disambut kedua orang tua King Faaz, Fairuz dan Sonny Septian. Ada juga Faaz yang mengucapkan terima kasih kepada Arsy karena sudah datang ke pesta tersebut.

"Makasih ya sudah mau datang," kata King Faaz.

"Iya Kakak," jawab Arsy.

Dalam perayaan pesta ulang tahun itu, Arsy terlihat menikmati acara yang berlangsung. Tidak selalu bersama Faaz, Arsy main bersama dengan kerabat yang diajaknya.

Tak lama kemudian, King Faaz mendatangi Arsy. Ia meminta Arsy untuk bikin tato lucu-lucuan yang ada di perayaan pesta tersebut.

"Bikin tato glitter yuk, aku maunya ditemenin sama Arsy," tutur King Faaz.

Dalam kesempatan itu, Arsy langsung mengiyakan apa yang diminta sang empunya acara. Mereka ngobrol bareng saat sedang mengerjakan tato glitter tersebut.

Sebelumnya, Fairuz menangis saat merayakan ulang tahun anaknya itu. Ia merasa sangat bersyukur karena dengan kehadiran anak pertamanya itu menjadi sumber kekuatannya untuk menjalani hidup

"Abang alasan mami jadi perempuan kuat," kata Fairuz A. Rafiq saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Lebih lanjut, Fairuz juga mengatakan, hadirnya King Faaz dalam hidupnya juga merupakan kado terindah dari Yang Maha Kuasa kepada dirinya.

"Mami bersyukur, 10 tahun mendapat hadiah luar biasa," ucap Fairuz A Rafiq.



Simak Video "Curahan Hati Fairuz A Rafiq soal Keluarganya yang Positif Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)