ADVERTISEMENT

Tangis Fairuz A Rafiq Pecah Saat Rayakan Ulang Tahun King Faaz

Ahsan Nurrijal - detikHot
Minggu, 03 Apr 2022 12:06 WIB
Makan Sambil Kumpul Keluarga Jadi Agenda Wajib Fairuz A Rafiq
Foto: Instagram @sonnyseptian
Jakarta -

Anak pertama pasangan Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian, King Faaz, baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-10. Dalam momen spesial itu, tangis Fairuz sebagai seorang ibu pecah.

Menurutnya, ia merasa sangat bersyukur karena dengan kehadiran anak pertamanya itu menjadi seumber kekuatannya untuk menjalani hidup

"Abang alasan mami jadi perempuan kuat," kata Fairuz A. Rafiq saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Sabtu (2/4/2022).

Lebih lanjut, Fairuz juga mengatakan, hadirnya King Faaz dalam hidupnya juga merupakan kado terindah dari Yang Maha Kuasa kepada dirinya.

"Mami bersyukur, 10 tahun mendapat hadiah luar biasa," ucap Fairuz A Rafiq.

Kehadiran sosok King Faaz sebagai putra sulung memang menjadi penyemangat Fairuz melewati cobaan hidup. Pasalnya seperti yang diketahui, Fairuz A Rafiq sebelum ini banyak mendapatkan ujian dan masalah yang silih berganti.

"Akhirnya kami bisa menemukan kebahagiaan sekarang. Terima kasih kepada Allah," ucap Fairuz A Rafiq.

Di sisi lain, King Faaz yang berulang tahun juga merasa sangat senang dengan adanya kejutan ini. Apalagi ulang tahunnya kali ini dapat dirayakan bersama keluarga dan teman-temannya.

"Abang happy banget. Apalagi bisa merayakan sama mami, daddy dan teman-teman," ucap King Faaz lalu memeluk ibunya.

Mewakili istri dan anak sambungnya, Sonny Septian mengucapkan banyak berterima kasih atas kehadiran keluarga dan para teman-temannya. Menurutnya, dengan kehadiran mereka dapat menambah kebahagiaan bagi keluarga kecilnya.

"Semoga hari ini jadi hari bahagia abang," tutup Sonny Septian.



Simak Video "King Faaz Makin Dikenal Publik, Fairuz Ingatkan Jadi Contoh yang Baik"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT