ADVERTISEMENT

Anak Ultah, Sonny Septian Tulis Pesan Haru

Tia Agnes - detikHot
Minggu, 03 Apr 2022 11:05 WIB
Makan Sambil Kumpul Keluarga Jadi Agenda Wajib Fairuz A Rafiq
Foto: Instagram @sonnyseptian
Jakarta -

Anak Fairuz A Rafiq, King Faaz, baru saja merayakan ulang tahun yang ke-10. Di momen bahagia tersebut, ayah sambung King Faaz mengucapkan kata-kata haru yang membuat siapapun langsung kesemsem membacanya.

Dalam laman Instagram pribadinya, Sonny Septian menceritakan jalannya acara kejutan bagi ulang tahun King Faaz.

King Faaz disebut tidak tahu kalau orang tuanya bakal memberikan kejutan karena hanya tahu kalau akan makan malam di mall dan memakai baju Pokemon.

"Kita sengaja ngasih pilihan,abang faaz mau makan di hotel tapi cuma sama daddy,mommy,adek Eijaz dan adek zhafi aja atau abang faaz mau makan ramen di Mall tapi semua team sonfai yang kerja di rumah bisa ikut," tulis King Faaz dalam Instagram, seperti dilihat detikcom.

Tak disangka, anak pertamanya itu memilih buat makan ramen di mall agar semua orang yang tinggal di dalam rumah bisa ikut. Di luar dugaan anaknya itu, keluarga sudah menyiapkan tempat dan kejutan agar bersama orang yang dicintai dan mencintainya.

"Dan Abang Faaz mendapatkan haknya sebagai seorang anak untuk berbahagia di hari kelahirannya dan seterusnya," sambungnya.

"Malam ini Abang Faaz bahagia sekali, di hari bahagianya dia dikelilingi oleh orang-orang yang sayang dan perhatian dengannya," kata Sonny Septian.

Dalam video yang tersebar, Fairuz A Rafiq mengucapkan terima kasih atas tamu yang hadir di perayaan ulang tahunnya tersebut.

King Faaz mengaku sangat terharu atas kejutan yang diberikan oleh kedua orang tuanya. Ia mengaku sangat bahagia dapat merayakan pesta ulang tahunnya kali ini.

"(Tadinya) pengin ke mal, sudah diomongin pengin dibikin pesta (tapi) katanya tahun depan tapi malah sekarang," ujar Faaz

"Abang happy banget apalagi bisa rayain bareng teman-teman sama mami dan daddy juga," ucapnya.



Simak Video "Curahan Hati Fairuz A Rafiq soal Keluarganya yang Positif Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT