ADVERTISEMENT

Fairuz Bahagia Bukan Main Bisa Kumpul Keluarga Lagi Usai Diterpa Corona

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 23 Feb 2022 19:00 WIB
Acara Aqiqah Anak Fairuz dan Sonny
Momen kebersamaan Fairuz dengan keluarga. Foto: Instagram: @fairuzarafiq
Jakarta -

Fairuz A Rafiq akhirnya bisa bernapas dengan lega karena bisa berkumpul lagi dengan keluarganya kecilnya. Sebab, beberapa waktu lalu dirinya terpisahkan karena badai Corona yang menerjang keluarga kecilnya.

Pengakuan itu terlihat dalam Instagram milik Fairuz. Fairuz memperlihatkan kebersamaan dirinya dengan keluarga kecilnya. Dalam kesempatan itu, Fairuz mengucap syukur yang tiada henti.

"Alhamdulillah akhirnya bisa kumpul sama2 lagi setelah 3minggu berpisah,sempet ktemu abang faaz 2hari,kk eijaz satu hari dan lagi menunggu daddy yg saat itu masih positif tiba2 aku pcr lagi bareng baby zhafi dan kamipun positif covid,sedih kaget semua jadi satu,tapi mulai tarik nafas istighfar," buka Fairuz dalam Instagram miliknya.

"Menyadari semua yang terjadi atas izin Allah dan apa yang tertulis oleh Allah jauh lebih indah dari apa yang kita inginkan,berbaik sangka apa yang terjadi karena Allah mungkin sedang menggugurkan dosa2 kami dan insyaAllah mengangkat derajat kami..berat banget rasanya harus pisah lgi saat itu sama anak2 tapi menguatkan diri aku harus jadi ibu yg kuat buat mereka,semangat jalanin semuanya dan cuma bisa bersujud sama Allah nangis sm Allah curhat sm Allah," sambungnya lagi.

[Gambas:Instagram]



"Dan hari ini bisa kumpul dan masih dikasih nikmat sehat dan bahagia trimakasih ya ALLAH,trimakasih teman2 atas doa dan semangatnya doakan kami ya agar selalu diberikan kesehatan,umur panjang dan kebahagiaan aamiin yaa rabb(dede zhafi bobo ga ikut photo deh)" tuturnya lagi.

Dalam postingannya, Fairuz A Rafiq menuliskan jika semua cobaan itu datangnya dari Tuhan dan untuk mengetahui sampai mana kemauan kita untuk menerima segala yang sudah digariskan.

"Sebetulnya yang ALLAH uji bukan KEMAMPUAN kita tapi ALLAH menguji KEMAUAN kita.. Mau ga kita menerima??mau ga kita ngaku??
Mau ga kita ngadu?? Bahwa kita ini lemah dihadapan ALLAH La haula wala quwwata illa billah," sambungnya lagi.

Sebelumnya Fairuz sempat sedih karena terpisah tiga minggu dengan anak dan suaminya. Ia mengatakan jika Omicron bukanlah seperti flu biasa yang terjadi pada keluarganya.



Simak Video "King Faaz Makin Dikenal Publik, Fairuz Ingatkan Jadi Contoh yang Baik"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT