ADVERTISEMENT

Anak dan Suami Positif, Fairuz: Salah yang Bilang Omicron Kayak Flu Biasa!

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 14 Feb 2022 09:00 WIB
Fairuz dan Sonny Fairuz preskon lahiran anak ketiga mereka.
Fairuz saat jumpa wartawan usai melahirkan anak ketiga. Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

Salah satu selebriti Indonesia yang kembali menceritakan keluarganya terpapar virus Corona. Adalah Fairuz A Rafiq yang belum lama ini menceritakan suami dan anak-anaknya terpapar virus tersebut.

Dalam Instagram miliknya, Fairuz bahkan sampai menceritakan soal masalah tersebut. Ia mengatakan jika ada yang mengatakan Omicron seperti flu biasa itu adalah salah besar.

"Setelah 10 hari dipisahkan oleh covid-19 Abang faaz alhamdulillah udah sembuh.. Pcr pertama negative dan setelah 1x24 jam ulang pcr lagi dan aman negative hasilnya.. Tinggal daddy sm kakak eijaz yg masih positif Sebentar lagi bismillah sembuh...," buka Fairuz dalam Instagram miliknya.

"Kronologi cerita : Awalnya kk eijaz panas trus aku udh curiga dan suruh seluruh rumah pake masker,dan kk eijaz langsung aku bawa pcr,daddy dan susternya sambil swab antigen hasilnya negative hari itu dan sambil menunggu hasilnya kami sekeluarga isoman,dan yg sehat memisahkan diri dan ketat prokes,stlh hasil kk eijaz keluar aku sm suami kaget bgt,lemes hasilnya positif covid,aku cuma bisa nangis lemes ga berdaya,besoknya abang faaz panas langsung aku ambil tindakan serumah pcr,dan stlh hasil keluar 1 rumah positif,kecuali aku dan bayiku..," sambungnya lagi.

[Gambas:Instagram]



Beruntung hasil dari PCR yang dilakukan olehnya dan anak ketiganya dinyatakan negatif Corona. Selama 10 hari, Fairuz dan anak ketiganya berada di rumah Elma Theana untuk pisah dari orang rumah yang sedang terpapar virus Corona.

"Begitu lihat hasil semua positif aku langsung makin lemes ga bisa ngmng cuma nangis aja,langsung suamiku tlp keluarganya untuk jmpt aku pisah rumah..dan aku dirumah kak elma selama 10 hari..ya Allah tiap hari cuma bisa nangis sujud minta kesembuhan anak2ku dan suamiku sm Allah dan perlindungam buat aku sama bayiku..semoga kita ga kena.. Aku sempet bergejala dan nunggu 5 hari dulu lalu aku swab pcr sm zhafi alhamdulillah negative sampe 3x pcr kita lakuin dgn hari yg berbeda..," jelasnya lagi.

Dalam penjelasannya, Fairuz mengatakan jika ada orang yang menganggap Omicron seperti flu biasa menurutnya adalah salah besar.

"Jangan anggap remeh yg temen2 yg bilang omicron cuma kaya flu aja SALAH BANGET.. Suamiku kena cukup berat 4hari pertama sampe aku tkt bgt dia kenapa2 langsung telekonsul untuk berobat..stlh minum anti virus mulai membaik,walau sampe saat ini blm fit dan mnrt cerita suamiku ga enak bgt kena covid bagian dalam bener2 di makan sm virusnya,padahal hidup suamiku sehat bgt dan suka bgt olahraga,jadi inget jgn anggap. Enteng covid krn ga bisa milih mau kena ke kita gejalanya mau yg ringan atau berat," katanya lagi.

"Dan yg udh kenal kita deket pasti tahu banget kita masalah prokes ketaaaat bgt sampe ktemu orang aja swab antigen dulu,semprot2 sana sini..kita udh ikhtiar berusaha jaga Allah yg menentukan semua ini..cuma bisa pasrah dan berdoa aja jalanin dgn ikhlas insyaAllah semua ada hikmah setelah 2tahun jaga akhirnya ada keluarga kami yg kena juga,bener2 omicron cepet banget penularannya," paparnya lagi.

Simak Video "Tangis Fairuz A Rafiq Harus Terpisah dengan Anak karena Covid-19"

[Gambas:Video 20detik]






(wes/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT