Di Balik Arti Nama Anak Ketiga Fairuz A Rafiq

ADVERTISEMENT

Di Balik Arti Nama Anak Ketiga Fairuz A Rafiq

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Rabu, 22 Des 2021 21:26 WIB
Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian ceritakan makna di balik nama anak ketiganya.
Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian cerita arti nama anak ketiga mereka Foto: Ahsan/detikHOT
Jakarta -

Pada 21 Desember 2021, Fairuz A Rafiq baru saja melahirkan anak ketiganya. Putranya tersebut diberi nama King Zhafi Zayyan Slofa.

Ternyata, di balik nama tersebut memiliki makna dan doa yang mendalam dari kedua orang tua.

"Namanya King Zhafi Zayyan Slofa artinya kalau King itu karena abangnya King, semuanya King dan cowok. Dan, kalau Zhafi itu keberuntungan, jadi raja yang beruntung dan menang dan cemerlang Zayyan-nya itu. Kalau Slofa pasti sudah pada tahu dari Sonny love Fairuz," ungkap Fairuz A Rafiq ketika melakukan konferensi pers di Rumah Sakit Ibu dan Anak Bunda di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (22/12/2021).

Pada kesempatan yang sama, Fairuz ditemani sang suami, Sonny Septian, menceritakan bagaimana kisah awal masuk ke rumah sakit hingga lahirnya sang buah hati.

"Jadi aku masuk. Awalnya dia merasa kedinginan terus dipanggil ayo buruan terus kata dokternya, 'Pak ini istrinya butuh kehangatan tuh,'" tutur Sonny.

"Kan dingin ruang operasi ditambah namanya deg-degan. Anaknya kan nggak pernah lihatin muka kan, itu kayak gimana ya. Jadi penasaran," timpal Fairuz.

Terkait anaknya lahir di tanggal cantik, Fairuz A Rafiq mengaku itu hanya kebetulan saja karena sebelumnya tidak merencanakan hal tersebut dan hanya berdasarkan hasil konsultasi dari dokter.

"Jadi memang kebetulan tanya sama dokter antara tanggal berapa pas tanggal 21 eh bagus juga ya 21-12-21 dan akhirnya kesampaian. Memang sudah dapat izin juga ya dari Allah juga ya memang diizinkan tanggal itu akhirnya kesampaian senang sih tanggalnya cantik banget kan jarang-jarang kan bisa dapat tanggal cantik kayak gitu," ujar Fairuz.

Sekadar informasi, King Zhafi Zayyan Slofa lahir pada jam 6.23 WIB dengar berat 3.000 gram dan tinggi 50 cm.



Simak Video "Bahagianya Sonny Septian dan Fairuz A. Rafiq Dikaruniai Anak Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT