Sonny Septian dan Faaz Dibilang Mirip, Fairuz A Rafiq Respons Begini

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 08 Jun 2021 07:32 WIB
keluarga
Sonny Septian dan Faaz Dibilang Mirip, Fairuz A Rafiq Respons Begini. (Foto: instagram)
Jakarta -

Kedekatan Sonny Septian dengan King Faaz Arafiq menjadi sorotan publik. Mereka begitu akrab layaknya seorang ayah bersama anak kandungnya.

Padahal kenyataannya tidak. King Faaz Arafiq adalah anak Fairuz A Rafiq dari pernikahannya dengan Galih Ginanjar.

"Selama itu positif ya alhamdulillah, responsnya baik, kita senang dan happy. Faaz sebagai anak lelaki dekat sama daddynya," kata Fairuz A Rafiq saat ditemui di Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Fairuz A Rafiq bersyukur dengan hal tersebut. Sebab banyak netizen yang berkomentar positif mengenai suami dan anaknya. Sonny Septian disebut begitu mirip dengan King Faaz Arafiq.

"Apa pun itu komentar netizen, selama itu baik kita aminin. Makasih atas supportnya," imbuh Fairuz A Rafiq.

Tak sedikit orang-orang yang senang melihat keakraban Sonny Septian dengan King Faaz Arafiq. Mereka bahkan sudah memiliki penggemar sendiri.

Bisa dibilang, Sonny Septian dan King Faaz Arafiq sudah menjadi artis TikTok. Keduanya bahkan sering membuat konten bersama hingga akhirnya viral di media sosial.

"Kita nggak sangka di luar dari TikTok, kaget juga mukanya Faaz dibuatin foto-foto gitu. Jadi anak artis dibuatin foto-foto, ya kita mikir dibandingin sama anak-anak ini followersnya penggemarnya banyak," ujar Fairuz A Rafiq

"Dari semua video anak artis, Faaz paling tinggi. Mereka suka sama Faaz ya alhamdulillah kita happy saja. Ya nggak tahu sampai viral," papar Fairuz A Rafiq.

Bahkan dari segi berpakaian pun, Sonny Septian dan King Faaz Arafiq seperti anak kembar. Mereka sering mengenakan baju sama, begitu pun dengan penampilan yang lainnya.

"Ya Abang Faaz suka fashion. Aku sama Faaz itu sebisa mungkin beli baju barengan. Faaz sering minta baju samaan sama deddy," papar Sonny Septian dalam kesempatan yang sama.

"Jadi kalau samaannya itu, ya kadang nggak harus sama. Misal kemeja saya ada yang warna atau modelnya mirip ya sudah nggak apa-apa. Meminimalisir semuanya saja. Gaya atau apa, rambut potongannya sama di hairstylist yang sama. Jadi abang sebisa mungkin sama kayak saya. Jadi lelaki lucu saja dan gemas. Mau tidak mau Faaz sama juga," pungkas Sonny Septian.

(hnh/mau)