Sonny Septian Disebut Alay Oleh Fairuz A Rafiq, Kenapa?

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 22 Des 2020 16:51 WIB
Sonny Septian dan Fairuz
Sonny Septian pernah disebut alay oleh Fairuz A Rafiq Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Sonny Septian mengaku disebut alay oleh sang istri, Fairuz A Rafiq. Hal itu diungkapkan karena Sonny sempat menjadi salah satu personel boyband.

Sonny mengaku sempat menjadi personel Biang K-Rocks beberapa tahun lalu. Mengetahui hal itu, Fairuz A Rafiq disebut langsung menyebut suaminya itu alay.

Sonny menambahkan, Fairuz selalu merasa malu jika mengingat masa lalu suaminya itu. Namun, hal itu hanya sebatas gurauan mereka saja sebagai pasangan suami istri.

"Dia paling malu kalau liat video aku dia bilang 'aduh ganti yang lain', aku lagi iseng nyanyiin lagu yang dulu malah dibilang alay. Jadi kaya dia ngerasa aku tuh alay banget," ujar Sonny, ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (22/12/2020).

"Tapi memang diantara boyband keren muncul boyband yang rusuh yang isinya pekerja seni dan emang lagunya alay tapi lagunya laris banget kok RBT-nya laku banget," tambah Sonny.

Pada kesempatan itu, Sonny juga menceritakan awal terbentuk boybandnya itu. Bermula dari sebuah stasiun televisi swasta yang mengadakan acara pencarian jodoh. Sonny dan beberapa temannya belum juga terpilih.

Berawal dari situlah akhirnya mereka yang ada dalam acara itu berinisiatif membentuk sebuah boyband.

"Jadi dulu ada acara pemilihan jodoh gitu di salah satu stasiun televisi itu isinya artis semua. Nah kebetulan aku sama anggota boyband itu yang paling lama di situ yang nggak kepilih-pilih. Setelah acara itu selesai mereka bilang gimana biar kita tetap ngumpul akhirnya tercetuslah waktu itu Arya sama gitarisnya Element sama vokalis Element bilang bikin boyband. Aku belum diajak tuh tapi tua-tua semua itu akhirnya anak mudanya aku yang diajak. Maka terbentuklah boyband itu," papar Sonny.

Diketahui, selain Sonny, boyband Biang K-Rocks itu turut beranggotakan seperti Lucky Wija, Arya Element, Rejoz The Groove, Beniqno, Caesar, Farhad, Rizal Syahdan, Anjar, Ginandjar, dan Ki Joko Bodo.



Simak Video "Sonny Septian Dapat Kado Ultah Alat Gym dari Fairuz A Rafiq"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/pus)