detikHot

celeb

Pandemi Corona, Fairuz A Rafiq Dukung Anjuran Pemerintah Agar Pakai Masker

Selasa, 07 Apr 2020 17:30 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Fairuz A Rafiq Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta -

Pemerintah mengimbau agar masyarakat pakai masker untuk mencegah terpapar virus Corona di Indonesia. Artis Fairuz A Rafiq pun mendukung hal itu.

"Aku 100 persen dukung, karena memang sebelum pemerintah memberikan pengumuman nggak harus pakai masker alhamdulillah aku sudah pakai masker," kata Fairuz di hubungi, Selasa (7/4/2020).

Bagi Fairuz anjuran itu sudah tepat. Bukan hanya takut tertular, dia juga khawatir menularkan virus corona ke orang lain.

"Karena pertama, bukan kita takut ketularan tapi kita takut menularkan juga. Itu harus ada nilai kepedulian di dalam diri kita, nggak hanya kita aja takut ditularin orang, tapi kita juga dong takut kalau kita sampai nularin orang lain," imbuhnya.

Istri Sonny Septian itu juga berpendapat ada negara yang berhasil mengurangi paparan virus Corona karena sejak awal menganjurkan pakai masker.

"Karena memang ada negara yang menghimbau memakai masker dan akhirnya berhasil, jadi satu sama lain saling memakai masker itu juga mengurangi tingkat penularan COVID-19. Jadi aku support banget," pungkasnya.




Simak Video "Curhat Fairuz A Rafiq Usai Vonis Ikan Asin"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com