Curhatan Panjang Fairuz A Rafiq Usai Alami Keguguran

Dicky Ardian - detikHot
Minggu, 06 Sep 2020 09:17 WIB
Fairuz A Rafiq
Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta -

Awan duka masih menyelimuti Fairuz A Rafiq setelah dirinya mengalami keguguran. Kini, ia membagikan isi hatinya melalui tulisan panjang di Instagram.

Istri dari Sonny Septian itu mengunggah gambar berwarna hitam di Instagram untuk mengantarkan cerita tersebut. Hitam seakan mewakili perasaannya saat ini yang sedang berduka.

Fairuz A Rafiq membuka curhatannya dengan kalimat yang ditujukan untuk sang suami. Ia mengungkapkan anak ketiga tersebut memang sudah menjadi harapan mereka berdua.

"Teruntuk suamiku tersayang. Hari ini aku menulis kata2 untuk imamku penjagaku yg tidak sedetikpun meninggalkanku disaat aku menangis tiada henti,padahal aku tahu kamupun merasakan hal yg sama di saat kita datang penuh kebahagiaan dan pengharapan untuk melihat perkembangan anak kita..tapi ternyata semua itu sirna disaat harus mendengar calon bayi kita hilang detak jantungnya..hari itu berkali2 kita mencoba meyakinkan apa yg terjadi salah," tulis Fairuz.

[Gambas:Instagram]

Ibu dua anak ini mengaku perasaannya hancur karena kabar duka tersebut. Menurutnya rasa sakit kehilangan lebih pedih ketimbang sakit yang ia rasakan saat tindakan medis berlangsung.

"Hancur perasaan ini melihat bayi kita yg sudah mulai membentuk harus ga ada...mommy daddy sayang kamu nak,mommy ibu yg beruntung kamu pernah ada di rahim ini,rasa sakit proses pengobatan dan kuret yg mommy rasakan tidak bisa menandingi rasa sakit mommy harus kehilangan kamu," tulis Fairuz A Rafiq lagi.

"Manusia hanya bisa berencana ALLAH yg menentukan..bismillah belajar untuk ikhlas karena ALLAH lebih sayang kamu nak," lanjutnya.

Di akhir curhatannya, mantan istri Galih Ginanjar itu berharap doa dari semua orang. Ia juga mengaku ikhlas atas kehilangan kali ini.

"Mohon doa untuk seluruh teman2 dan masyarakat indonesia yg begitu mencintai dan menyayangi keluarga kami,semoga kami selalu diberikan kekuatan dan ikhlas menjalani semuanya..maafkan hambamu ini yg Allah yg tidak bisa membendung rasa sakit ini," ungkapnya.



Simak Video "Fairuz A Rafiq Sebut Banyak Ngidamnya yang Belum Dituruti Sonny Septian"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dal)