ADVERTISEMENT

Sonny Septian Bela Fairuz soal King Faaz ke Lita Gading dan Galih Ginanjar

Desi Puspasari - detikHot
Sabtu, 14 Mei 2022 12:35 WIB
Fairuz A Rafiq Hamil Anak Ketiga
Foto: Instagram: @fairuzarafiq
Jakarta -

Sonny Septian membela pendapat Fairuz A Rafiq yang tak terima disebut menjodohkan King Faaz dengan Arsy, seperti yang ada di video Lita Gading.

Sonny Septian menegaskan, apa yang diucapkan oleh Fairuz A Rafiq kepada Lita Gading adalah benar. Sonny Septian juga menyinggung soal komunikasi kalau memang saling kenal.

"Dear tante saya mungkin pernah mengenal tante, tapi benar loh yg di katakan istri saya,dia tidak mengenal tante Tapi bingung deh pa hubungan nya dgn saya yg mungkin mengenal tante dgn video yg tante upload yg berhubungan dgn anak saya? Trus kalo saling kenal harusnya tuh seperti apasih?" tulis Sonny Septian langsung ditujukan kepada Lita Gading.

"Tapi gpp kami sudah biasa ketika orang menyinggung istri dan anak saya untuk tujuan tertentu.. Apalagi tante lebih memilih berkomentar di tmpt umum di banding pesan pribadi yg sudah di kirimkan istri saya, Gatau deh mungkin memang kami kali yg kurang pinter dan tdk mengerti bagaimana seharusnya yg katanya seorang psikolog bersikap,hehe maaf ya tante kita gatau sih mengenai kode etik seorang psikolog harusnya seperti apa sih," lanjut Sonny Septian.

Sonny Septian mengungkapkan dirinya dan keluarga masih terus belajar menjadi manusia beradab. Semua sikap dan tindakan yang berkaitan dengan orang lain, dikatakan Sonny Septian ada baiknya dilakukan dengan berdiskusi.

"Kami umat muslim di ajarkan bagaimana cara bersikap dan bertindak,dan bagaimana cara ketika mau berdiskusi dgn baik,bahkan sepertinya semua agama mengajarkan itu. Tapi sepertinya tante lebih senang di liat org banyak ya,oia kami paham kok maksud dan tujuan nya apa,lagi2 sudah biasa lagi trend juga buat orang tertentu," tukas Sonny Septian.

Sonny Septian berterima kasih kepada Lita Gading sudah memuji King Faaz sebagai anak pintar. Dia bersyukur banyak orang yang sayang dengan King Faaz.

King Faaz tumbuh menjadi anak yang pintar karena doa, pola asuh, dan pendidikan yang diberikan Fairuz A Rafiq. Sonny Septian memuji Fairuz sebagai istri luar biasa.

"Anak saya alhamdulillah banyak yg sayang dan di bilang pintar atas izin Allah dan berkat doa,asuhan dan didikan seorang ibu yg hebat dan luar biasa,mungkin tanpa izin Allah SWT dan melalui istri saya anak saya tidak bisa menjadi seperti sekarang ini dan insha Allah akan terus tumbuh menjadi anak soleh dan hebat,santun dan beradab. Dan kami sebagai orang tua berjuang untuk itu. Masha Allah jadi makin kagum sama istri saya.. Dan Alhamdulillah terimakasih ya Allah," puji Sonny Septian kepada Fairuz A Rafiq.

Di halaman selanjutnya, Sonny Septian tak terima Galih Ginanjar sebut King Faaz genit.



Simak Video "King Faaz Makin Dikenal Publik, Fairuz Ingatkan Jadi Contoh yang Baik"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT