Ashanty Bicara soal Kedekatan Arsy Hermansyah dan King Faaz

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 16 Apr 2022 14:39 WIB
Arsy Hermansyah
Foto: Instagram @queenarsy
Jakarta -

Momen kebersamaan dua bocah cilik, Arsy Hermansyah dan King Faaz kini tengah menjadi sorotan publik. Keduanya diketahui berbagi momen manis dalam pesta ulang tahun King Faaz, belum lama ini.

Sebagai ibu, Ashanty menganggap hal tersebut merupakan hal positif yang dapat menjadi pelajaran. Dengan viralnya momen tersebut, Arsy Hermansyah dianggap semakin populer, sehingga perlu menunjukkan kebaikan yang lebih banyak lagi.

"Iya, Arsy viral terus. Viral itu kan tambahan bonus ya. Artinya Arsy banyak yang suka, banyak yang sayang. Jadi Arsy harus apa ya," ujar Ashanty saat ditemui di Gedung Trans Tv, Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

"Arsy harus menunjukkan yang terbaik dari diri Arsy karena Arsy makin banyak yang lihat, makin banyak yang nyontohin. Jadi nggak boleh mencontohkan hal yang nggak bagus. Jadi aku selalu ingetin itu ke dia," sambungnya lagi.

Momen menggemaskan antara Arsy Hermansyah dan King Faaz itu dipastikan tidak dibuat-buat atau disetting demi mendapatkan rating. Nyatanya, putra sulung Fairuz A Rafiq tersebut memang mempunyai sikap yang manis saat bertemu dengan Arsy Hermansyah.

"Kalau sama Faaz sendiri itu kan memang tidak dibuat, tidak diatur, dan memang pertemuannya seperti itu. Dan itu pun aku nggak ada, nggak lihat. Tiba-tiba ketemu, natural aja gitu. Tapi kan maksudnya aku, artinya anak-anak ini kan anak-anak yang baik. Orang jadi suka karena tingkahnya mereka, ya itu suatu nilai plus tambahan," kata Ashanty.

Soal perjodohan di antara Arsy Hermansyah dan King Faaz yang dicetuskan netizen, Ashanty tak mau menutup kemungkinan. Namun yang pasti, hubungan dua bocah cilik itu tak lebih dari sekadar teman bermain.

"Tapi yang jelas, karena Arsy solehah, Faaznya soleh, ngajinya sama-sama pintar, sama-sama suka nyanyi. Orangtuanya, keluarganya juga baik. Ya, berteman aja kalau anak kecil gini mah. Dia juga belum ngerti. Cuma ya kayak masih lucu-lucuan saja, berteman," tutup Ashanty.



Simak Video "Arsy Dijodohkan dengan Anak Fairuz A Rafiq, Anang: Kenapa Enggak?"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/nu2)