Aurel Hermansyah Dibully Usai TikTokan Bareng Paula, Ashanty dan Atta Membela

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 16 Apr 2022 11:55 WIB
Aurel Hermansyah
Foto: Instagram @aurelie.hermansyah
Jakarta -

Paula Verhoeven dan Baim Wong belum lama ini terlihat main ke rumah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Selain untuk menjenguk Ameena, keduanya juga banyak berbincang satu sama lain.

Dalam kesempatan itu, Aurel Hermansyah dan Paula Verhoeven terlihat joget TikTok. TikTokan mereka pun ramai menjadi perbincangan. Bahkan Aurel Hermansyah menjadi trending di hari ini.

Tapi sayang saat joget TikTok tersebut, Aurel Hermansyah justru kena body shaming dari netizen. Mereka banyak yang menyudutkan bentuk tubuh Aurel Hermansyah yang kalah jauh dengan Paula Verhoeven. Bahkan banyak yang mengatakan Aurel Hermansyah mirip dengan Kekeyi.

"Jomplang," ungkap akun heytr****.

"Malah jd mirip si kekeyi," beber akun ssy****.

Aurel HermansyahPaula Verhoeven dan Aurel Hermansyah Foto: dok ist

"Kalah jauh banget ya jadinya," nyinyir netizen lainnya.

Tapi tak sedikit pula yang membela Aurel Hermansyah dalam kesempatan itu. Mereka mengatakan jika Aurel Hermansyah dan Paula Verhoeven memang kalah jauh dengan karena keduanya berbeda profesi. Paula Verhoeven diketahui sebagai model.

"Astaghfirullah selamat ya perbuatan kalian akan diberi ganjaran berlipat ganda ingat ini bulan puasa bukannya perbanyak perbuatan baik malah sebaliknya lebih hati2 jaga jari dan mulut jangan sampai kalian hanya dapat lapar dan haus aja tanpa dapat pahala dari Allah," kata akun alif****.

"Mama Paula tingginya 182cm klo ga salah, ya wajar lah klo beda jauh sama Aurel... Yg penting keduanya wanita baik2, istri kebanggaan & kesayangan suami...," jelas akun heyr****.

"Wajar Kalau Aurel Kalah Tinggi Dari Paula..Gue Aja Yg Tinggi nya 171cm Kalau Di Jejerkan Sama Paula 182cm Jelas Masih Kalah Tinggi Apalagi Di Jejerkan Sama Aurel Yg Tingginya Hanya 165cm lah," imbuh akun lainnya.

Melihat orang kesayangannya dibully, Atta Halilintar dan Ashanty memberikan pembelaan. Mereka mengatakan jika bentuk tubuh itu semuanya wajar.

"Pendek itu wajar, kurus itu wajar, hitam itu wajar, yang nggak wajar itu mulutmu yang suka ngebacotin fisik orang lain tapi nggak pernah ngaca," ungkap Ashanty menirukan ucapan di TikTok.

Senada dengan Ashanty, Atta Halilintar juga melakukan hal yang sama.



Simak Video "Ashanty Tak Masalah Jadi Nenek di Usia 37 Tahun"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/nu2)