ADVERTISEMENT

Ghisela Kell Si Teteh Pemersatu Bangsa, Bangga Punya Badan Seksi

Mauludi Rismoyo - detikHot
Kamis, 28 Jul 2022 19:44 WIB
ghisela kell
Ghisela Kell Si Teteh Pemersatu Bangsa, Bangga Punya Badan Seksi. (Foto: Grandyos Zafna)
Jakarta -

Nama Ghisela Kell mungkin masih asing di dunia pertelevisian. Namun di media sosial dan YouTube, ia bisa dibilang begitu populer.

Ghisela Kell adalah seorang model yang kerap berani tampil seksi. Kepada detikcom, ia mengaku sebenarnya tak ada niat berkarier di dunia tersebut.

"Pertama dari kuliah suka foto-foto terus ternyata di situ banyak dapatin followers-lah, jadi ya tertarik langsung jadi model karena suka foto-foto itu. Pertama di Bandung kan murah banget ya (foto), kadang juga nggak dibayar karena support acara kecil-kecilan," ujar Icel, sapaan akrabnya.

Lalu wanita bernama asli Feti Nuralisa itu memutuskan merantau ke Jakarta pada 2017. Itu dikarenakan dirinya mendapat banyak tawaran foto dengan penghasilan besar.

"Terus nggak lama dari pihak Jakarta tiba-tiba nawarin kerjaan ke aku kayak photoshoot berapa, ya seberani aku kayak bikini, casual, fotogenic, dan lain-lain. Pas di Jakarta foto private lumayan pertama dapat Rp 1,5 juta. Ya namanya pertama kali jadi merangkak. Ya sudah terusnya di Jakarta," tutur Icel.

Usai berada di Ibu Kota, nama Ghisela Kell mendadak populer. Ia pun masuk ke beberapa majalah, acara-acara TV, hingga berakting di beberapa judul FTV Azab.

Namun, Ghisela Kell ternyata lebih nyaman menjadi model seksi. Ia punya alasan untuk hal tersebut.

"Memang suka, nggak tahu kayak lebih nyaman, pede penampilan kayak gitu. Nggak tahu kenapa kayak bangga juga saja punya badan bagus," kata Miss Sagami 2020 tersebut.

Ghisela Kell tak tertarik operasi payudara.Ghisela Kell tak tertarik operasi payudara. Foto: Grandyos Zafna

Wanita kelahiran 17 Juni 1996 itu juga mendapat banyak sebutan dari para netizen. Ia tak masalah dibilang sang pemersatu bangsa karena konten atau fotonya di media sosial.

"Pemersatu bangsa karena aku model seksi. Netizen sih bilangnya Teteh Icel penyemangat kerja di pagi hari karena fotonya seksi. Atau aduh dapat vitamin lihat Kak Icel," ujar Ghisela Kell.

Jadi model seksi, cewek berpostur 156 cm itu mengaku enggan mengubah bentuk tampilan bagian dada. Ia cuma memperbaiki hidungnya lebih mancung lagi.

"Aku mikirin masa tua. Aku ngerasa nggak nyaman juga deh kalau kegedean. Sudah bangga juga, bersyukur karena ya sudah rezeki Tuhan segini ya sudah nggak usah diubah. Nggak terlalu minat juga," pungkasnya.

(mau/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT