ADVERTISEMENT

Angelina Sondakh Hijrah, Lakukan Ini untuk Koleksi Bikini dan Baju Seksinya

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 28 Jul 2022 15:14 WIB
Angelina Sondakh
Angelina Sondakh singkirkan koleksi bikini dan baju seksinya. Foto: Abduh/Detikcom
Jakarta -

Setelah bebas dari penjara, Angelina Sondakh mulai berbenah diri. Dia meminta para asisten rumah tangganya memilah-milah koleksi baju-bajunya.

Mantan Puteri Indonesia itu, ternyata juga punya koleksi bikini yang hampir memenuhi satu lemarinya. Salah satu asisten bernama Mak Goblek histeris melihat bikini koleksi Angelina Sondakh.

"Wah, ya ampun. Cakep banget ini bikini si Bebeb (Angelina Sondakh). Nggak kebayang si Bebeb pakai ginian. Puteri Indonesia, cakep. Ibu seksi kali ya Say, sudah cakep, ya ampun tuh say kalau Emak yang pakai cakep kali ya Say," puji Mak Goblek, dilihat dari channel YouTube Angelina Sondakh, Keema Entertainment.

Mak Goblek mencoba mengepaskan bikini-bikini milik Angelina Sondakh di tubuhnya. Sri, ART lainnya, mengingatkan tentang pesan dan keinginan Angelina Sondakh.

Sri mengingatkan Angelina Sondakh kini tak lagi memakai baju-baju seperti itu. Dia justru meminta untuk mengungsikan dan menyingkirkan bikini serta pakaian-pakaian seksinya.

"Bukan gitu Mak. Ibu itu sudah nggak pakai begini-beginian. Ibu tuh sudah berubah, sudah hijrah. Sekarang ibu tuh pakainya yang begini (tertutup). Makanya kita disuruh beresin, suruh diungsikan, nggak boleh lagi ada di sini," kata Sri, asisten rumah tangga Angelina Sondakh lainnya.

"Bukannya malah lu pake. Berubah Mak. kan niatnya ibu baik, biar kita berubah lebih baik. Bukan nggak boleh, ibu juga sudah berubah, udah pakai hijab," tegasnya.

Sri mengungkapkan Angelina Sondakh meminta baju-baju seksinya yang sudah tak terpakai dipisahkan. Dia bahkan mengingat pesan Angelina Sondakh yang juga ingin mengajak para pekerjanya lebih dekat dengan Tuhan.

"Ibu sudah nggak pakai baju-baju gitu. Yang kayak gitu sama ibu disuruh pisah-pisahin. Ingat nggak apa kata ibu? Suruh berubah, inget umur. Ibu mau kita berubah Mak," ungkap Sri.



Simak Video "Sopir Angelina Sondakh Ceritakan Masa-masa Terberat Asuh Keanu Waktu Kecil"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT