ADVERTISEMENT

Brotoseno Dipecat Polri, Asmara dengan Dua Artis Diungkit

tim detikhot - detikHot
Jumat, 15 Jul 2022 11:37 WIB
Brotoseno
Brotoseno Foto: herianto batubara
Jakarta -

Raden Brotoseno dipecat dari Polri setelah menerima keputusan Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH). Brotoseno punya kisah dengan para artis.

Pada 2011, Brotoseno bertugas sebagai penyidik KPK, sedangkan Angelina tersandung kasus korupsi proyek Wisma Atlet. Mereka jadi perbincangan karena disebut pacaran.

Kemudian muncul kabar Brotoseno dan Angelina Sondakh sudah menikah siri. Masa-masa pernikahan mereka dihabiskan di Rutan Pondok Bambu.

brotoseno-angiebrotoseno-angie Foto: Ilustrasi: Edi Wahyono

"Jadi Angie dan Brotoseno itu sudah menikah siri. Itu kejadiannya di Rutan KPK waktu Angie masih jadi tahanan di sana," kata Firman Chandra, pengacara Brotoseno kala itu.

Hubungan mereka ternyata kandas, dibarengi dengan vonis 5 tahun penjara dan denda Rp 300 juta subsider 3 bulan kurungan untuk Brotoseno yang terseret kasus korupsi. Brotoseno disebut terbukti bersalah menerima suap.

Dia ditahan sejak 18 November 2016 untuk menjalani hukuman penjara. Brotoseno bebas bersyarat sejak Februari 2020.

Setelah keluar penjara, Brotoseno disebut-sebut dekat dengan Tata Janeeta. Mereka kemudian menikah pada awal Oktober 2020.

Tata Janeeta dan Brotoseno menikah secara tertutup. Tata juga di hari bahagianya itu menutupi wajah sang suami sampai akhirnya, mengunggah foto memakai gaun pernikahan.

Pernikahan Tata Janeeta dengan Raden Brotoseno digelar dengan adat Jawa. Pasangan itu begitu manis memakai busana berwarna putih.

Kemudian ia pelan-pelan memperlihatkan foto Brotoseno. Tata Janeeta juga tak menyangka bisa berjodoh dengan Brotoseno. Ia menilai hal itu seperti misteri. Tak lama setelah pernikahan itu, Tata Janeeta kemudian hamil.

Kini, muncul kabar terbaru dari pasangan tersebut. Brotoseno dipecat dari Polri. Tata pun bicara soal Pemberhentian Tidak Dengan Hormat itu.

Tata Janeeta dan suamiTata Janeeta dan Brotoseno Foto: Instagram @tatajaneetaofficial

"Hidup di dunia hanya sementara, terima dengan sabar dan ikhlas jadikan pelajaran dan insyaAllah pelebur dosa," tulisnya.

"Teguhkan hati untuk menjadi pribadi yang lebih baik ke depan dan tetaplah jadi suami dan ayah terbaik untuk aku dan anak-anak. Aku mencintaimu dalam suka dan duka, susah senang kita hadapi bersama..

انَّ ٱللَّهَ غَفُورٌ رَّحِيمٌا
i love you till jannah," tutup Tata Janeeta.



Simak Video "Polri Segera Umumkan Hasil Sidang Kode Etik PK Brotoseno"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT