ADVERTISEMENT

Brotoseno Dipecat Polri, Tata Janeeta: Aku Mencintaimu dalam Suka dan Duka

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 15 Jul 2022 11:01 WIB
Tata Janeeta dan suami
Tata Janeeta kuatkan Brotoseno yang baru dipecat Polri. Foto: Instagram @tatajaneetaofficial
Jakarta -

AKBP Raden Brotoseno dipecat dari Polri setelah menerima keputusan Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH). Penyanyi Tata Janeeta, sebagai istri memberikan semangat.

Tata Janeeta mengunggah foto momen pernikahannya dengan Raden Brotoseno. Dalam unggahannya, Tata Janeeta bicara soal ketidaksempurnaan setiap orang.

"Suami ku, km memang tidak sempurna. aku pun sama... dan sejatinya manusia dalam menjalani proses hidup nya pasti pernah punya Dosa," buka Tata Janeeta dilihat, Jumat (15/7/2022).

Tata Janeeta menyinggung soal kehidupan di dunia yang hanya sementara. Semua yang terjadi di dunia harus diterima dengan ikhlas dan sabar.

"Hidup di dunia hanya sementara, terima dengan sabar dan ikhlas jadikan pelajaran dan insyaAllah pelebur dosa," tulisnya.

"Teguhkan hati untuk menjadi pribadi yang lebih baik ke depan dan tetaplah jadi suami dan ayah terbaik untuk aku dan anak-anak. Aku mencintaimu dalam suka dan duka, susah senang kita hadapi bersama..

انَّ ٱللَّهَ غَفُورٌ رَّحِيمٌا
i love you till jannah," tutup Tata Janeeta.

Nama Raden Brotoseno yang juga merupakan mantan penyidik KPK pada 11 November 2016 ditangkap tim Bareskrim Polri. Brotoseno diduga terlibat menerima uang dari pengacara kasus dugaan korupsi cetak sawah di Kalimantan periode 2012-2014.

Brotoseno saat itu didakwa menerima suap Rp 1,9 miliar. Ia divonis 5 tahun penjara dan denda Rp 300 juta subsider 3 bulan kurungan.

Pria yang kini menyandang status suami Tata Janeeta itu bebas bersyarat sejak Februari 2020. Saat itu, Brotoseno masih tercatat sebagai polisi aktif. Akhirnya, hal itu menjadi sorotan ICW dan berakhir dengan pemecatan kepada Brotoseno sebagai anggota Polri.

Saksikan juga: 'Papa Viral' Si Bapak Ketahuan Merokok dan Bangunin Anak Pakai Speaker

[Gambas:Video 20detik]



(pus/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT