Ini Nama dan Wajah Anak Tata Janeeta dan Brotoseno

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 26 Jun 2021 08:40 WIB
Tata Janeeta melahirkan anak ketiga
Wajah anak Tata Janeeta dan Brotoseno. Foto: Instagram Tata Janeeta
Jakarta -

Tata Janeeta membawa kabar bahagia. Dirinya kini sudah melahirkan anak dari pernikahannya dengan Brotoseno. Hal tersebut terlihat dalam Instagram Stories miliknya.

Tata Janeeta sejak tadi malam memang sudah mengumumkan akan melahirkan sang buah hati. Ia pun merasa deg-degan dan gugup karena anaknya harus dilahirkan saat usia kandungannya masih 37 minggu.

Dalam Instagram pribadinya, Tata Janeeta juga memperlihatkan wajah sang buah hati. Tak hanya itu, Tata Janeeta juga menuliskan nama sang buah hati di sana.

"Alhamdulliah Ya Allah.... telah lahir dengan selamat putra kami yang bernama : R. Erlangga Danendra Brotoseno pada hari Jumat, 25 Juni 2021 pd pukul 20.31 wib, semoga menjadi anak yang sholeh berbakti kepada orang tua dan berguna bagi sesama.. Aamiin ya Rabb Dan juga kami ucapkan Terimakasih Yang terdalam atas segala Doa nya untuk kami -Brotoseno&Tata-," tulis Tata Janeeta dalam Instagram miliknya.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak ucapan selamat dari netizen dan juga sahabat. Banyak dari mereka yang mendoakan agar Tata Janeeta dan anaknya sehat selalu.

[Gambas:Instagram]



"Congratulations @tatajaneetaofficial Alhamdulillah sehat semua doa2 terindah," beber Sarita Abdul Mukti.

"Kak selamat yaaa," kata Fairuz A Rafiq.

"Selamat semoga jadi anak soleh. Sehat ibu dan baby nya," komen akun desy***.

"Selamat Kak Tata dan Mas Brotoseno," ungkap shandy****.

Sebelumnya, Tata Janeeta memberikan penjelasan soal mengapa harus melahirkan di usia kandungan yang baru menginjak 37 minggu. Ia mengatakan sudah sering mengalami kontraksi.

"Karena sudah kontraksi terus. Mohon doanya, karena baru 37 minggu kurang. Ya Allah semoga selamat, doain semua ya," minta Tata Janeeta.

Sang suami Raden Brotoseno terlihat terus mendampingi Tata Janeeta. Bahkan saat Tata Janeeta sudah siap dengan baju operasi, Brotoseno terlihat menyemangati dan mencium Tata Janeeta.

"Bismillahirrahmanirrahim mohon doanya semua, bismillah. Jadi ini (ternyata) kehamilannya umur 37 minggu lebih 5 hari, tapi harus caesar hari ini karena dia sudah sering kontraksi. Jadi mohon doanya, ya Allah. Doa-doa kalian semua semua melancarkan kehadiran Dede bayi hari ini," ucap Tata Janeeta yang sudah bersiap masuk ruang operasi.

"Doain bismillah," ucap Brotoseno sambil mencium Tata Janeeta.



Simak Video "Selamat! Tata Janeeta Melahirkan Anak Pertama"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/aay)