ADVERTISEMENT

Tata Janeeta Melahirkan di Usia Kandungan 37 Minggu, Ini Alasannya

Desi Puspasari - detikHot
Sabtu, 26 Jun 2021 07:29 WIB
Tata Janeeta hamil
Tata Jeneeta melahirkan. Foto: dok instagram Tata Janeeta
Jakarta -

Cerita bahagia datang dari pasangan Tata Janeeta dan Raden Brotoseno. Tata Janeeta harus menjalani operasi caesar pada Jumat (25/6/2021).

Hal itu dikabarkan Tata Janeeta melalui Instagram Stories pribadinya. Terlihat Tata Janeeta tengah menunggu di salah satu ruangan rumah sakit.

Tata Janeeta yang masih tampil santai menegaskan jabang bayi yang dia kandung harus segera dikeluarkan.

"Bismillahirrahmanirrahim, hari ini aku harus operasi. Jadi (si jabang bayi) ini harus dikeluarkan hari ini," ucap Tata Janeeta.

Terlihat mata Tata Janeeta berkaca-kaca. Kandungan Tata Janeeta baru berusia 37 minggu. Akan tetapi, karena terus mengalami kontraksi akhirnya dokter harus melakukan tindakan caesar.

"Karena sudah kontraksi terus. Mohon doanya, karena baru 37 minggu kurang. Ya Allah semoga selamat, doain semua ya," minta Tata Janeeta.

Sang suami Raden Brotoseno terlihat terus mendampingi Tata Janeeta. Bahkan saat Tata Janeeta sudah siap dengan baju operasi, Brotoseno terlihat menyemangati dan mencium Tata Janeeta.

"Bismillahirrahmanirrahim mohon doanya semua, bismillah. Jadi ini (ternyata) kehamilannya umur 37 minggu lebih 5 hari, tapi harus caesar hari ini karena dia sudah sering kontraksi. Jadi mohon doanya, ya Allah. Doa-doa kalian semua semua melancarkan kehadiran Dede bayi hari ini," ucap Tata Janeeta yang sudah bersiap masuk ruang operasi.

"Doain bismillah," ucap Brotoseno sambil mencium Tata Janeeta.

Pagi ini, Tata Janeeta sudah memperlihatkan sedikit wajah sang bayi. Akan tetapi, Tata Janeeta dan Brotoseno belum mengumumkan apa jenis kelamin sang bayi yang masih berada di dalam inkubator tersebut.

Tata Janeeta resmi menikah diam-diam dan tertutup dengan Brotoseno pada Oktober 2020. Pada November 2020, Tata Janeeta mengunggah hasil test pack yang menunjukkan dirinya positif hamil.

Sempat dituding hamil duluan Tata Janeeta langsung memberikan penjelasan. Tata Janeeta merinci tanggal saat dirinya dinyatakan hamil.

"Bismillah daripada jadi fitnah maka saya jelaskan di sini ya. Saya itu menikah tanggal 9 Oktober, tanggal 20 Oktober saya ke dokter kandungan untuk konsultasi masa subur dan di situ saya ditemani oleh sahabat saya cek USG tanggal 20 Oktober di situ saya belum hamil ibu-ibu," tulis Tata.

Tata mengatakan dia dan Brotoseno memang sangat mendambakan kehadiran anak. Tata Janeeta pun memberikan pesan untuk kaum Hawa yang nyinyir dengan kehamilannya.

"Tanggal 18 November saya ke dokter kandungan lagi dan saya dinyatakan hamil," terangnya.

"Alhamdulillah Allah sudah mengabulkan doa kami berdua yang memang mendambakan kehadiran baby pelengkap kebahagiaan kami. Dear ibu-ibu daripada merusak hati kalian yang suudzon mending doain saya dan baby-nya ya supaya doa baiknya kembali pada yang mengucapkan," tegas Tata Janeeta yang juga memberikan bukti chat dengan dokter kandungan pada 22 dan 27 Oktober 2020 saat dirinya bertanya soal masa subur.



Simak Video "Selamat! Tata Janeeta Melahirkan Anak Pertama"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT