Round Up

Isu Selingkuh Nathalie Holscher, Berawal dari Akun Bodong Berujung Amarah Sule

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 26 Jun 2021 05:30 WIB
Gaya hijab Nathalie Holscher saat menikah
(Foto: Instagram @yunican991)
Jakarta -

Ada akun bodong di Instagram yang menyebut Nathalie Holscher dan manajernya, Panji Komara, punya hubungan spesial. Sule marah besar mendengar kabar ini.

Akun bodong tersebut bernama @Cie__panji_nathalie_pacaran. Di akun itu diunggah konten yang membuat Nathalie Holscher dan Sule geram. Terlebih karena selama ini Panji Komara tidak hanya memanajeri Nathalie, tapi juga Sule.

Salah satu unggahan akun tersebut berbunyi: "Semoga langgeng terus ya Kak Nathalie sama @panjikomara, semoga berjodoh dunia akhirat. Lama-lama bangkai kalau disembunyikan terus menerus pasti bakal kecium busuk juga deh."

Ada lagi unggahan bertuliskan: "Smooga doa dalam hati kak @nathalieholscher sama @panjikomara segera menikah, smoga allah kabulkan yahh."

Sule beri komentar

Sule tidak tinggal diam dengan isu yang beredar. Dia pun memberikan komentarnya lewat sebuah tayangan video YouTube.

"Oh ya buat kawan-kawan juga yang suka ada komen di Sule Family yang ngomong-ngomong Bundil (Bunda) nggak jelas sama Panji. Panji tuh sahabat aku, dekat. Bahkan Panji tuh yang ngurusin pernikahan kita, jadi yang punya pikiran aneh-aneh, jelek-jelek, kalian sudahlah, takutnya jadi dosa buat kalian," tegas sang komedian.

Ayah Rizky Febian itu menegaskan pada netizen untuk tidak mencampuri kehidupannya yang tidak mereka ketahui.

"Aku tahu Panji, aku tahu Bunda, nggak mungkin melakukan hal yang seperti itu. Jadi yang pedas-pedas ngomongnya, tolonglah yah, ini hidup saya, kalian nggak perlu ikut ngurusin saya. Saya percaya kok sama Bundil," tegas Sule.

Tanggapan Nathalie Holscher

Di sisi lain, Nathalie Holscher turut menanggapi isu tersebut dengan kepala dingin. Dirinya tak berhenti istighfar lantaran diisiukan selingkuh dengan manajer sendiri.

"Astagfirullah semoga di balik fitnah ini menjadi penghapus dosaku ya Allah, amin," tulis Nathalie Holscher dalam postingan Instagram miliknya.

(aay/mau)