ADVERTISEMENT

Tata Janeeta Bicara tentang Hidup saat Status Brotoseno Jadi Perbincangan

prih prawesti febriani - detikHot
Kamis, 09 Jun 2022 11:19 WIB
Tata Janeeta dan suami
Kebersamaan Tata Janeeta dengan Raden Brotoseno. Foto: Instagram @tatajaneetaofficial
Jakarta -

Tata Janeeta belakangan mendadak menjadi perbincangan publik. Hal ini disangkutpautkan dengan suaminya, Raden Brotoseno. Status Raden Brotoseno saat ini masih dipertahankan di instansi polisi kembali mencuat.

Raden Brotoseno diketahui sebagai mantan narapidana korupsi beberapa waktu lalu. Dalam Instagram miliknya, Tata Janeeta mengunggah postingan bersama keluarganya.

Dalam postingan itu, Tata Janeeta bicara soal hidup bahagia dan tidak bahagia. Ada Raden Brotoseno dan anak-anak mereka dalam postingan itu.

"Hidup itu bukan hanya tentang bahagia dan tidak bahagia, Tapi Bagaimana kita menjalani kehidupan dengan sebaik-baiknya, apapun yang terjadi..," buka Tata Janeeta dalam Instagram miliknya.

"Yang namanya cobaan itu akan selalu ada, tapi percayalah cepat atau lambat jika kita sanggup bersabar semua akan indah pada waktunya. MasyaAllah.. Alhamdulillah #Tatabrotoseno #blessed #Alhamdulillah," sambungnya.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak tanggapan dari netizen. Mereka memberikan komentar soal kerukunan rumah tangga Tata Janeeta dengan Raden Brotoseno.

"Keluarga bahagia salam kenal mba dr cirebon," kata akun kejr****.

"semoga bahagia sampai akhir hayat," ungkap akun iru****.

"Seneng lihat.....keluarga mbk tatajaneeta Gusti Allah mberkahi," imbuh akun lainnya.

Tata Janeeta adalah salah satu selebriti yang suka membagikan kegiatannya di Instagram. Tapi belakangan, Tata Janeeta terlihat jarang membagikan hal tersebut.

Dalam unggahan terbarunya, Tata Janeeta terlihat sedang sibuk mempromosikan lagu terbarunya.

"Tuhan, dimana jodohku? Bosan aku sendirian.... Sepenggal kalimat yang cukup dalam ini adalah sebuah lirik single terbaru dari @tatajaneetaofficial yang berjudul "Dimana Jodohku" Lagu ciptaan Muhammad Fredy Harahap ini bercerita tentang seseorang yang galau menunggu jodohnya,walaupun begitu, dirinya tetap yakin Tuhan akan memberikan seseorang terbaik untuk menjadi teman hidupnya," katanya.



Simak Video "Status AKBP Brotoseno di Kepolisian Akan Diputuskan dalam 14 Hari"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT