Brotoseno Larang Tata Janeeta Cium Anaknya, Kenapa?

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 29 Jun 2021 17:30 WIB
Tata Janeeta
Tata Janeeta dilarang mencium anak sendiri. Foto: Instagram/@tatajaneetaofficial
Jakarta -

Raden Brotoseno kini jadi lebih protektif semenjak punya anak dari Tata Janeeta. Hal itu terjadi karena virus Corona semakin merajalela di Indonesia.

Tata Janeeta pun tidak boleh sembarangan mencium anaknya. Bahkan setiap sudut ruangan rumahnya disemprot dengan desinfektan agar virus COVID-19 tidak menyerang sang anak.

"Mas Broto riweuh, semua disemprotin. Saya aja ya aja nyium bayi salah nggak boleh," ujar Tata Janeeta saat jumpa virtual, Selasa (29/6/2021).

Meski begitu, Tata Janeeta sangat senang. Sebab, Raden Brotoseno begitu perhatian kepada anaknya.

"Ya dia ikut bangun juga kalau anaknya bangun. Kalau saya sakit dia juga bangun anter saya ke toilet ya alhamdulillah ngurusin," tutur Tata Janeeta.

"Apa ya, dia detail banget ya orangnya jadi kerjaan saya udah dikurangi banget, udah disiapin air purifier, ruangan juga dia beresin," lanjutnya.

Tak lupa Tata Janeeta mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. Sebab, di usianya yang tak muda ini masih diberikan kesempatan untuk memiliki anak kembali.

"Alhamdulillah di usia yang tidak muda lagi saya masih d kasih hadiah anugerah anak yang lucu. Saya senang anak saya bisa bawa senyum buat keluarga besar," ungkap Tata Janeeta.

Terakhir, Tata Janeeta berdoa supaya besar nanti, anak laki-lakinya itu menjadi anak yang berguna untuk banyak orang. Terutama kedua orang tuanya.

"Anak saya happy keluarga happy. Mudah-mudahan anaknya bisa menjadi yang membanggakan dan berguna untuk sesama, sukses dan beruntung dunia akhirat. Mudah-mudahan jadi kebanggaan ayahnya juga. Mudah-mudahan abis ini saya bisa nambah lagi satu anak perempuan ha ha," pungkas Tata Janeeta.

Tata Janeeta dan Raden Brotoseno baru saja dikaruniai anak laki-laki. Anak tersebut diberi nama R. Erlangga Danendra Brotoseno.



Simak Video "Selamat! Tata Janeeta Melahirkan Anak Pertama"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)