COVID-19 Mengganas, Tata Janeeta Tolak Tamu yang Ingin Jenguk Anaknya

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 29 Jun 2021 15:26 WIB
Baru Melahirkan, Intip Lagi Momen Tata Janeeta Saat Ngidam Cendol dan Bajigur
(Foto: instagram @tatajaneetaOfficial) Di masa Pandemi COVID-19, Tata Janeeta berharap tak ada yang menjenguk dirinya dan sang anak.
Jakarta -

Tata Janeeta baru saja melahirkan anak pertamanya dengan Raden Brotoseno. Anak tersebut berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama R. Erlangga Danendra Brotoseno.

Di masa Pandemi COVID-19, Tata Janeeta berharap tak ada yang menjenguk dirinya dan sang anak. Sebab, virus Corona semakin mengganas di Tanah Air ini.

Tata Janeeta pun memohon maaf atas hal tersebut. Ia berharap semoga semua pihak bisa mengerti situasi sekarang ini.

"Bukan membatasi lagi, maaf-maaf sama keluarga besar teman-teman. Tapi karena Pandemi diputuskan Mas Broto mohon pengertiannya untuk tidak menjenguk dulu," ujar Tata Janeeta dalam konferensi pers virtual, Selasa (29/6/2021).

"Jadi mohon pengertiannya saja karena mengurangi hal-hal yang tak diinginkan tanpa mengurangi rasa sayang," sambungnya.

Memiliki anak bayi tentunya harus memiliki waktu yang cukup banyak dalam mengurusnya. Tata Janeeta pun akhirnya memutuskan untuk meninggalkan dunia entertainment.

Namun tidak selamanya, Tata Janeeta hanya akan memilih-milih pekerjaannya saat ini. Ia sadar perannya sekarang sudah berbeda, tidak seperti dulu lagi.

"Kalau aku saat ini fokus di anak dulu karena suami juga maunya gitu. Tapi tetap kalau ada yang bisa saya kerjain dan nggak ganggu waktu saya sebagai ibu ya saya lakuin," ungkap Tata Janeeta.

"Misal nyanyi sejam ya saya lakukan, Mas Broto juga tidak melarang aktivitas saya. Cuma kan lagi Pandemi jadi tidak melarang dan tdk melupakan tugas sebagai seorang ibu," kata Tata Janeeta.

Tata Janeeta mengaku tidak akan mencari baby sitter sampai usia anaknya beranjak 2 tahun. Ia akan mengurusnya sendiri sampai waktu yang sudah ditentukan.

"Baby sitter tuh 2 tahun, tapi di awal-awal aku urus sendiri. Mandiin, urusin makan dan lain-lain. Apalagi udah nggak terlalu aktif nyanyi jadi lebih baik diurus sendiri," papar Tata Janeeta.

"Jadi Erlangga insyaallah diurus sendiri. Jadi ibu itu kan nggak ada sekolahnya," tandasnya.

(hnh/aay)