ADVERTISEMENT

Nikita Mirzani Murka Kasusnya Disamakan dengan Vanessa Angel-Angelina Sondakh

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 27 Jul 2022 12:07 WIB
Artis Nikita Mirzani saat memberi keterangan terkait menjadi tersangka di kediamannya, Pesanggrahan, Jakarta, (17/6/2022). Foto: Palevi
Nikita Mirzani (Foto: Palevi/ detikHOT)
Jakarta -

Nikita Mirzani kesal dengan banyak komentar orang mengenai kasus yang sedang dihadapinya. Tersangka kasus pencemaran nama baik ini mengungkapkan kekesalannya di Instagram.

Ia mengatakan kasus yang dihadapinya berbeda dengan masalah yang diterima beberapa artis lain, seperti Vanessa Angel dan Angelina Sondakh.

"Jujur, gue heran sama orang-orang yang berkomentar dan membanding-bandingkan kasus gue dengan almarhum Vanessa Angel atau Angelina Sondakh," ujar Nikita, Rabu (27/7/2022).

Menurut beberapa netizen, mendiang Vanessa Angel tetap ditahan meski memiliki anak, begitu juga dengan Angelina Sondakh.

"Kasus Vanessa itu penyalahgunaan obat, terus kasus Angelina Sondakh adalah tipikor atau korupsi. Kenapa disama-samain sama kasus gue yang UU ITE. Jangan karena sama-sama punya anak saja ya," ujarnya lagi.

Nikita Mirzani meminta netizen agar tidak asal memberikan komentar. Ia menyarankan warganet untuk memahami sebuah masalah sebelum nyinyir kepadanya.

"Gimana sih pemikiran kalian ini, para manusia pansos? Coba di cari tahu dulu dan baca kasusnya sebelum komentar," kata Nikita Mirzani.



Simak Video "Dito Mahendra soal Nikita Mirzani Tak Jadi Ditahan Polisi"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT